• Berita Terbaru

    November 30, 2021

    elnusanews/com , November 30, 2021

    Hadiri Ibadah Pra Natal GMIM Nimahesaan Pinaras, Ini Pesan Walikota Caroll


    TOMOHON,Elnusanews - Senin, 29 November 2021, bertempat di Gedung Gereja GMIM Nimahesaan Pinaras, Walikota Caroll Senduk menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-23 dan Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus. Khadim dalam ibadah syukur Ketua BPMW Tomohon 3 Pdt. Gretty Rampisela Lomboan, MTh.

    Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH, dalam sambutannya menyampaikan melalui perayaan hari ulang tahun dan ibadah menyambut natal saat ini, saya mengajak kita sekalian untuk mewujudkan pembaharuan hati yang penuh kasih dan damai, penuh kerendahan hati, saling tolong-menolong dan saling mendukung dan memaafkan antara satu dengan lainnya, sehingga sukacita dan makna natal tahun ini akan semakin berarti bagi pribadi masing-masing juga bagi orang banyak.

    "Marilah kita mengambil makna hari ulang tahun jemaat dan kelahiran Tuhan Yesus Kristus yang lahir ke dunia dengan penuh kesederhanaan untuk melayani, bahkan menebus dosa umat manusia. Hal itu pula yang kiranya dapat menjadi kesaksian kita melalui tugas-tugas dan tanggung jawab masing yang dipercayakan Tuhan bagi kita sekalian. Saya mengharapkan agar segenap komponen jemaat dan masyarakat untuk dapat mengambil peran aktif guna mendorong kehidupan yang sehat, aman, rukun dan damai di daerah yang kita cintai. Hal ini penting agar kita tetap hidup dalam damai sejahtera dengan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama," tutur Walikota Caroll Senduk.

    Ia mengatakan Kota Tomohon pada tahun 2021 ini telah dicanangkan sebagai kota toleransi di Indonesia oleh Wakil Presiden, karena berhasil mempraktekkan toleransi yang paling baik. Begitu pula dengan capaian prestasi diantaranya menerima penghargaan bpjs ketenagakerjaan 2021, penghargan kota sehat tertinggi swasti saba wistara serta penghargaan lainnya. ​

    "Mari kita jaga iman dan imun di tengah perayaan hari ulang tahun jemaat saat ini dan dalam ibadah menyambut natal 2021. Bagi masyarakat yang belum di vaksin agar segera mengikuti program vaksinasi ini untuk kesehatan dan keselamatan kita semua. Sehingga kita sekalian akan tetap sehat dan beraktifitas dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat. Saat ini ada perkembangan covid varian baru tapi diluar, sangat penting bagi kita semua untuk vaksin dan menerapkan protokol kesehatan untuk keselamatan kita sendiri.

    Pemerintah Pusat telah menerapkan PPKM Level III untuk seluruh daerah di Indonesia dari tanggal 24 Desember 2021 s/d 2 Januari 2022. Tentunya ini bermaksud agar kita semua tetap waspada dan mentaati himbauan pemerintah, covid itu masih ada 80% kematian itu karena orang-orang yang belum di vaksin," ungkapnya.

    Hadir Ketua BPMJ Gmim Nimahesaan Pinaras Pdt. Sosiely Ngantung, STh, para Pendeta pelayan, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, mewakili Kajari Kasipidum Dapot Manurung, SH, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta Para Pelayan Khusus. 

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Ibadah Pra Natal GMIM Nimahesaan Pinaras, Ini Pesan Walikota Caroll Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top