• Berita Terbaru

    November 23, 2021

    elnusanews/com November 23, 2021

    Tatap Pemilu 2024, Partai Golkar Sulut Gelar Rapat Konsolidasi


    MANADO, Elnusanews -- Menatap Pemilu tahun 2024 mendatang, Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Konsolidasi guna menyusun strategi pemenangan Aerlangga Hartato sebagai calon Presiden pada Pilpres nanti. Senin (22/11/21) kemarin.

    Kegiatan yang digelar di Hotel Green Kawanua Manado tersebut dihadiri oleh Ketua Bapilu DPP Partai Golkar Zainudin Amali.

    Pada kesempatan tersebut, Zainudin Amali yang juga merupakan Menteri Olah Raga menyampaikan pesan Aerlangga Hartato calon Presiden dari Partai Golkar agar seluruh kader dan simpatisan dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Presiden pemilihan Presiden agar menjaga Soliditas.

    " Saya datang di Sulut atas seijin Ketua Umum dan menyampaikan satu pesan tolong jaga Soliditas," kata Amali.

    Terkait dengan berbagai persoalan yang muncul kata Amali, segenap kader dan seluruh elemen Partai Golkar harus terbuka agar Partai Golkar tetap solid dan maju agar tiba saat Pilpres 2024 Ketua Umum Aerlangga Hartato menjadi calon Presiden dari Partai Golkar.

    " Partai Golkar Sulut akan menjadi kekuatan sehingga terbangun persatuan menatap kedepan untuk kembali membangun partsi golkar Sulut yang solid," tandasnya.

    Disisi lain, Sekertaris DPD Partai Golkar Sulut Raski A. Mokodompit didampingi sejumlah personil Fraksi Golkar diantaranya Priscilla Sindy Wurangian, Ingrid JNN Sondakh, Careiq Naikel Runtu dan Yongki Limen menegaskan sepakat dan akan mendukung penuh pencalonan Pak Ketua Umum Aerlangha Hartato untuk menjadi calon Presiden pada Pilpres 2024.

    "Menaikan popularitas bukan pilihan tapi adalah kewajiban seluruh kader untuk melaksanakan amanat konstitusi sebagai perintah partai," tandas Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut.(RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tatap Pemilu 2024, Partai Golkar Sulut Gelar Rapat Konsolidasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top