• Berita Terbaru

    November 16, 2021

    elnusanews/com November 16, 2021

    Pengguna Telkomsel Di Kampung Petta Kecamatan Tabukan Utara Keluhkan Jaringan Internet


    SANGIHE, Elnusanews-Sebuah kerugian yang luar biasa bagi konsumen internet telkomsel khususnya di wilayah Petta dan Sangihe pada umumnya kualitas jaringannya buruk dan sangat merugikan pengguna layanan telkomsel.

    Kapan semua masalah ini berlalu? tulis Handry Pasandaran di akun facebooknya.

    Jaringan di kampung petta Kecamatan Tabukan utara, ibarat bui ditengah laut yang timbul tenggelam, tulis Yan Salasa.

    Menjangkau sampai ujung negeri apa daya signal tak sampai. 

    Internet sudah masuk dalam kebutuhan kehidupan modern, tak terkecuali dalam sendi-sendi kehidupan di kabupaten kepulauam sangihe seperti dalam kehidupan ekonomi masyarakat, pendidikan, interaksi sosial dan lain sebagainya.

    "Tetapi jaringan internet prabayar ada di kabupaten kepulauan sangihe imi, dalam hal ini telkomsel tidak memperhatikan pelayanannya kepada masyarakat dimana jika ada komplain dari pengguna selalu jawaban pihak Telkomsel "mohon maaf atas ketidak nyamannya" tetapi semua terpantau normal", tulis Benny Sasiang melalui pesan WatsApp.


    Sementara itu, sampai berita ini turun sudah hampir dua minggu pihak Telkomsel yang berada di kabupaten kepulauan sangihe belum melakukan perbaikan dan belum berhasil dimintai tanggapan mengenai adanya keluhan dari pengguna Telkomsel ini, bahkan hingga saat ini media Elnusanews.com masih terus berusaha untuk mengkonfirmasi pihak telkomsel.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengguna Telkomsel Di Kampung Petta Kecamatan Tabukan Utara Keluhkan Jaringan Internet Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top