• Berita Terbaru

    November 30, 2021

    elnusanews/com , November 30, 2021

    Ketum WL Lantik DPD LLI Manado



    SULUT,Elnusanews - Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Legio Luminis Indonesia (LLI) Manado digelar di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Senin (29/11/2021).

    Dalam pembacaan surat keputusan dari LLIPusat yang ditandatangani Ketua Umum Wenny Lumentut dan Sekjen Janny Kopalit, Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang masuk dalam struktur pengurus. Wali kota dan wawali ditetapkan sebagai Dewan Penasehat LLI Kota Manado.

    Dalam sambutannya, wali kota berharap LLI dapat mendukung setiap program pemerintah serta berkontribusi dalam pembangunan di Kota Manado. “Saat ini, kita masih berperang melawan pandemi coivd-19 dan sangat diharapkan dukungan dari LLI Manado agar mendorong masyarakat ikut vaksinasi,”ujar Wali Kota Andrei Angouw.

    Ketum LLI Wenny Lumentut memaparkan, kehadiran LLI di Manado untuk bersinergi dengan pemerintah. “LLI didirikan untuk menjaga kerukunan umat beragama dan mengawal program-program pemerintah di Kota Manado,” ucap Ketum LLI Wenny Lumentut.

    Diketahui, pengurus DPD LLI Manado dilantik, Ketua Benny P. Tumbelaka, Sekretaris Terry Sumendap dan Bendahara Ivan Sumampouw.

    Tampak hadir dalam pelantikan LLI Manado, Ketua Harian LLI Fabian Kaloh, Bendahara Umum Tonny Rawung, Ketum LLI Sulut Willem Kuntag serta unsur forkopimda dan undangan lainnya. 

    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketum WL Lantik DPD LLI Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top