• Berita Terbaru

    November 22, 2021

    elnusanews/com November 22, 2021

    Bupati Joune Ganda Sukses Buka Token Asesmen Nasional di SDN Tatelu


    MINUT,Elnusanews-- Pembukaan Gelombang 3 pelaksanaan ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) dibuka oleh Bupati Joune Ganda, Senin (22/11/21).

    Pembukaan token oleh Bupati yang didampingi Kadis Pendidikan Olfy Kalengkongan, berlangsung di SD Negeri Tatelu, kecamatan Kalawat.

    Bupati Joune Ganda, dihadapan Kepsek dan guru di SDN Tatelu, menyatakan agar pelaksanaan asesmen nasional dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Minahasa Utara sesuai dengan tujuan ANBK.

    "Harapan saya, asesmen seperti ini akan terus berkelanjutan demi peningkatan mutu pendidikan di Minut. Ibu Kepsek, meskipun masih muda, tunjukkan prestasi dan kemampuan dalam memimpin sekolah, mencontoh dari mentri pendidikan Nadiem Makarim," kata Bupati.

    Kepala SD Negeri Tatelu, Vivi D Worotitjan menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang sudah memantau dan membuka token ANBK di sekolah yang ia pimpin. "Terima kasih kepada pak Bupati yang sudah datang memantau dan membuka token. Secara pribadi saya ucapkan terima yang dalam atas motivasi dalam menjalankan tugas sebagai Kepsek," tutupnya seraya menyebut bahwa asesmen ini akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan pelaksanaannya, demi pemantauan dan standarisasi rapor mutu, sehingga juga, hasil asesmen bisa jadi acuan pembenahan dan perbaikan proses belajar mengajar disekolah kedepannya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Joune Ganda Sukses Buka Token Asesmen Nasional di SDN Tatelu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top