• Berita Terbaru

    November 16, 2021

    elnusanews/com November 16, 2021

    BILLY LOMBOK: Sesuai Tahapan, E2L Akan Jalani FPT


    DEPROV,Elnusanews -- Usai melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke XVIII Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut)  yang menghasilkan Ketua DPD terpilih Elly Engelbert Lasut, tahapan selanjutnya yaitu Fit And Proper Test (FPT).

    Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok SH, kepada wartawan, Selasa (16/11/21) pagi.

    "Tahapan tahapan yang ada di partai demokrat itu sesudah adanya Musda ada tahapan selanjutnya yang berlaku bukan hanya di Sulut tapi ada di seluruh provinsi indonesia,dimana sesudah Musda ada tahapan FPT," kata Lombok.

    Wakil Ketua DPRD Sulut ini juga menguraikan, dalam FPT tersebut juga Ketua DPD terpilih akan menyampaikan visi misi secara detail kemudian rangkaian kinerja kedepan.

    "Strategi kemudian ada hal-hal juga termasuk dengan apa yang akan dilakukan oleh partai dan itu dilakukan oleh ketua DPD terpilih, ketum serta sekjen dan BP OKK. Nah itu dilakukan secara simultan sesudah musda menentukan ketua DPD terpilih. Jadi bukan hanya di Sulut akan tetapi semua di seluruh indonesia," urai Lombok, sembari menambahkan sampai saat ini Sulut meruoakan proponsi ke XVIII yang melaksanakan Musda. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BILLY LOMBOK: Sesuai Tahapan, E2L Akan Jalani FPT Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top