• Berita Terbaru

    November 26, 2021

    elnusanews/com November 26, 2021

    Pemuda GMIM Gelar Virtual Leaders Camp 2021


    MANADO,Elnusanews -- Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) akan melaksanakan Virtual Leaders Camp (VLC) 2021. Acara ini pun bakal digelar secara live streaming dari Aula Mapalus Kantor Gubernur, Selasa 30 November 2021 nanti.

    Ketua Panitia VLC 2021 Penatua Rio Dondokambey mengatakan, kegiatan VLC 2021 dilaksanakan guna mengembangkan iman pemuda terlebih khusus dikalangan pemuda GMIM.

    "Meningkatkan iman pemuda bagian dari kegiatan ini dilaksanakan. Pemuda sebagai tiang gereja. Kepemimpinan dari usia muda perlu dikembangkan," ungkap Rio, Jumat (26/11/21).

    Ditambahkannya, dalam sebuah perkembangan gereja, pemuda bakal meneruskan tonggak perjuangan generasi terdahulu dalam pergerakan pelayanan dalam gereja Tuhan.

    "VCL 2021 juga bertujuan menyiapkan calon pemimpin gereja dan masyarakat untuk meneruskan tonggak perjuangan generasi terdahulu," jelas Rio.

    Lebih lanjut, masa muda adalah masa yang paling berpotensi dalam tahap kehidupan manusia. Generasi pemuda adalah generasi penerus gereja dan bangsa yang nantinya menjadi pemegang kendali dalam gereja dan bangsa.

    "Maka pemudalah yang menentukan cita-cita gereja dan bangsa. Semangat juang dan jiwa harus senantiasa berkembang serta kepedulian terhadap pelayanan dalam gereja untuk perkembangan gereja. Salah satu usaha gereja untuk meningkatkan kuantitas jemaat adalah meningkatkan kualitas ibadah, sedapat mungkin gereja harus memberdayakan banyak pihak pemuda," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemuda GMIM Gelar Virtual Leaders Camp 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top