• Berita Terbaru

    November 30, 2021

    elnusanews/com November 30, 2021

    Mulai Besok Satlantas Polres Sangihe Akan Menggelar Operasi Patuh Samrat 2021


    SANGIHE, Elnusanews- Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kepulauan Sangihe mulai besok Rabu 1 Desember hingga 10 Desember 2021 akan menggelar Operasi Patuh Samrat 2021.

    Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP. Denny Wely Wolther Tampunuh, SIK melalui Kasat Lantas AKP. Duwi Galih Prasetiawan,SIK saat di temui awak media di ruang kerjanya memaparkan, untuk pelaksanaan operasi patuh samrat 2021 akan dilaksanakan selama sepuluh hari dan hari ini sudah di adakan kegiatan Patra Ops  yang di pimpin langsung bapak Kapolda diwakili oleh Bapak irwasda yang mana dalam operasi tersebut ada empat sasaran, yang pertama pencegahan penyebaran covid 19, kedua  mengurangi jumlah lakalantas, ketiga menggurangi pelanggaran Samsatpirtalantas dan yang keempat menyesuaikan  program pemerintah terkait program vaksinasi.tutur Prasetiawan.

    Lanjut Prasetiawan, jadi untuk operasi patuh ini merupakan operasi awal sebelum masuk pada operasi lilin yaitu persiapan pengamanan ibadah Natal dan malam tahun baru.

    Prasetiawan juga menghimbau kepada seluruh pengendara agar melengkapi surat-surat yang lengkap.

    "Sekaligus kelengkapan mengemudi dan untuk masyarakat yang belum di vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi,karena vaksinasi bukan untuk diri sendiri tapi untuk kepentingan bersama."tutup Prasetiawan.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mulai Besok Satlantas Polres Sangihe Akan Menggelar Operasi Patuh Samrat 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top