• Berita Terbaru

    November 26, 2021

    elnusanews/com November 26, 2021

    Reses di Sitaro, Warga Curhat Soal Infrastruktur dan Bibit Tanaman Kepada SHERLY TJANGGULUNG

     



    DEPROV,Elnusanews -- 44 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) saat ini tengah melaksanakan kegiatan Masa Reses III Tahun 2021 di Daerah Pemilihannya (Dapil) masing-masing.

    Begitu pula yang dilakukan oleh Srikandi DPRD Sulut Sherly Tjanggulung. Politisi Partai NasDem ini, Jumat (26/11/21) siang, menjaring aspirasi masyarakat di titik I yakni di Desa Dame I, Kecamatan Siau Timur, Kabupaten Kepulauan Sitaro.

    Dari hasil reses, personil Komisi III menerima aspirasi soal pembangunan infrastruktur jalan yang mengalami kerusakan yang cukup berat, bantuan bibit tanaman, hingga permohonan kemudahan untuk pembuatan CV.

    "Dari hasil reses yang diselenggarakan, masyarakat memohon adanya perbaikan jalan "S" menuju Desa Dame I karena sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Juga masyarakat memohon agar selain bantuan pala, dapat bantuan Tanaman Kentang, dan wortel. Dan masyarakat memohon agar mendapatkan kemudahan dalam membuat CV di Sitaro. Karena untuk masyarakat kecil sangat sulit untuk pengurusan pembuatan CV," kata Sherly.

    Lanjut, selain itu masyarakat juga memohon pembuatan jalan produksi di desa Dame I serta permohonan agar akses Pariwisata dibangun agar mendapatkan income yang nyata untuk masyarakat.

    Menanggapi aspirasi dari masyarakat tersebut, dirinya mengatakan akan memperjuangkan aspirasi warga tentunya dengan melihat kewenangan yang ada.

    "Apabila aspirasi tersebut merupakan kewenangan provinsi maka akan diperjuangkan, namun jika itu merupakan kewenangan kabupaten maka akan dikoordinasikan dengan pemerintah kabupaten," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses di Sitaro, Warga Curhat Soal Infrastruktur dan Bibit Tanaman Kepada SHERLY TJANGGULUNG Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top