• Berita Terbaru

    November 18, 2021

    elnusanews/com , November 18, 2021

    Caroll Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor GMIM Wilayah Tomohon III



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Kota Tomohon Caroll JA Senduk  melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor GMIM Wilayah Tomohon Tiga, (17/11/2021) di Kelurahan Tumatangtang Tomohon Selatan. 


    Pada kesempatan itu, Walikota Caroll Senduk menyampaikan syukur bagi warga GMIM di Wilayah Tomohon Tiga dengan bisa diawalinya pembangunan kantor baru. 


    “Tentu semua ini merupakan berkat kasih dan anugerah Tuhan, hingga jemaat di wilayah maupun jemaat disini boleh lagi akan melaksanakan pembangunan,” ujar Caroll. 


    Terkait pembangunan ini, Caroll Senduk mengatakan Pemerintah Kota Tomohon telah memberikan hibah, dengan dengan harapan semoga menjadi pendorong akan semangat pelayanan. 


    “Kami berharap agar dana hibah ini di pergunakan dengan sebaik mungkin untuk menunjang pembangunan yang akan dilaksanakan, besar harapan pembangunan ini dapat bermanfaat untuk kita semua terlebih untuk kemuliaan nama Tuhan,” tandas Caroll Senduk. (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor GMIM Wilayah Tomohon III Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top