• Berita Terbaru

    November 28, 2021

    elnusanews/com November 28, 2021

    Bupati FDW Bersama Wabup PYR Hadiri Musda KNPI ke-V


    MINSEL, Elnusanews- Bupati Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang Menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke- V Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan.

    Pelaksanaan musda ini berlangsung di Hotel Sutanraja Amurang Sabtu 27, November 2021.

    Dalam sambutannya, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH Mengingatkan betapa pentingnya peranan generasi muda. Dimana pemuda dituntut dapat memberikan ide pembaharuan /gagasan strategis. karna pada dasarnya para Generasi Muda ini Memiliki idealisme Yang tinggi.

    Selaku Bupati Minahasa Selatan, saya mengharapkan agar pemilihan berjalan sesuai dengan harapan dan jangan sampai ada gesekan ataupun konflik serta menghindari keretakan setiap para peserta musda.

    "Setiap peserta yang mendapatkan mandat dari OKP masing-masing bisa menjaga kerukunan dan siapapun yang terpilih itulah yang terbaik karna sudah sesuai mekanisme, ingatnya.

    Pada kesempatan pula tak lupa Bupati mengajak para peserta Musda Ke- V KNPI Minsel untuk tetap mematuhi Prokes dan mendukung Program Percepatan Vaksinasi covid 19, tutup Bupati FDW mengakhiri sambutannya.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati FDW Bersama Wabup PYR Hadiri Musda KNPI ke-V Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top