• Berita Terbaru

    November 23, 2021

    elnusanews/com November 23, 2021

    Dijuluki Kota Toleransi, HVK Apresiasi Pemkot Tomohon

     


    DEPROV,Elnusanews -- Diresmikannya Kota Tomohon sebagai Kota Toleransi oleh Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin menjadi kebanggaan tersendiri warga Kota Tomohon.

    Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh personil Komisi I DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan kepada wartawan, Senin (23/11/21) kemarin.

    Dikatakan Kaawoan, latar belakang Kota Tomohon yang memang sudah terlebih dahulu menerapkan Toleransi antar umat beragama yang tinggi bukan karna pada saat event – event tertentu menjadi salah satu tolak ukur pemerintah pusat memilih Kota Tomohon kota paling toleran.

    HVK sapaan akrabnya pun berharap agar masyarakat Kota Tomohon jangan terlalu berpuas diri sehingga mengabaikan stabilitas keamanan yang sudah tercipta selama ini.

    “Di sisi lain ketika juga penghargaan ini di berikan jangan sampai kita sebagai masyarakat Kota Tomohon terlena atau tertidur dengan keadaan, harus tetap waspada, dari sisi keamanan harus di tingkatkan, kamtibmas harus tetap jalan serta terus bekerjasama dengan pemerintah dalam upaya upaya perwujudan kerukunan antar umat beragama," kata politisi Partai Gerindra dari dapil Tomohon-Minahasa ini.

    Atas hal tersebut, HVK pun mengucapkan selamat bagi Pemerintah Kota Tomohon dan memberikan apresiasi terhadapa kinerja Pemkot Tomohon atas prestasi yang diraih Kota Bunga ini.

    “Selaku warga masyarakat kota Tomohon patut berbangga dengan penghargaan yang diraih dan atas nama pribadi menyampaikan banyak selamat kepada pemerintah kota Tomohon dalam hal ini Walikota dan Wakil walikota dalam upaya perwujudan kota paling toleran di Indonesia," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dijuluki Kota Toleransi, HVK Apresiasi Pemkot Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top