• Berita Terbaru

    November 16, 2021

    elnusanews/com November 16, 2021

    Ibu Jeand’arc Serahkan Santunan Duka kepada Ahli Waris Kel. Tijow-Senduk



    TOMOHON,Elnusanews - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng melayat ke rumah duka atas meninggalnya sosok Penatua Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Imanuel Taratara, Pnt Dian R Tijow, ST di usia yang ke 46 tahun dalam keluarga Tijow-Senduk, pada Senin (15/11-2021).

    Pada kesempatan ini Bunda Syanet sapaan akrabnya menyampaikan ungkapan Duka Pemerintah Kota Tomohon, serta menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon sebesar Rp 5 juta kepada keluarga ahli waris. 

    “Saya turut mendoakan agar keluarga yang berduka senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Almarhum merupakan sosok yang banyak berkontribusi bagi pembangunan infrastruktur di Kota Tomohon melalui perannya sebagai konsultan dan kontraktor pelaksana kegiatan pembangunan di Kota Tomohon,” terangnya.

    Diketahui, Almarhum meninggalkan seorang isteri Linda Senduk dan tiga orang anak. Dalam kesempatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng yang didampingi Camat Tomohon Barat Meidy Pandey, S. Sos dan Lurah Jefry Mentang serta ketua jemaat GMIM Imanuel Taratara Pdt. Meggy A. V. G Pandey-Walintukan, STh saat berada di Rumah duka di Kelurahan Taratara. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibu Jeand’arc Serahkan Santunan Duka kepada Ahli Waris Kel. Tijow-Senduk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top