• Berita Terbaru

    November 21, 2021

    elnusanews/com , , November 21, 2021

    Walikota Caroll Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-18 Kab Minut



    MINUT,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara, dalam rangka Hari Jadi ke-18 Kabupeten Minut (Minahasa Utara) yang digelar di Sutan Raja Convention Minahasa Utara, sabtu (20/11/2021).

    Rapat dipimpin Ketua DPRD Minut Denny K Lolong S Sos didampingi Wakil Ketua Daniel M Rumumpe dan Olivia Mantiri.

    Gubernur Sulut Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE diwakili Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dalam sambutan mengatakan momentum hari jadi Kabupaten saat ini adalah saat yang tepat bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minut untuk mengevaluasi, mengintrospeksi diri akan sejauh mana berbagai hal yang dicapai dalam pembangunan disegala bidang yang ada di Minut.

    "Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara menyampaikan selamat Hari Jadi ke-18 Kabupaten Minahasa Utara, optimis kedepan Minut akan lebih baik dari saat ini", tutup Kandouw.

    Walikota Senduk mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat hari jadi ke-18 Kabupaten Minahasa Utara. 

    Momentum syukur suka cita yang dirasakan masyarakat Minahasa Utara pada perayaan HUT Minut saat ini menjadi bagian kebahagian, suka cita juga bagi seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon.

    Adanya hubungan baik yang terjalin antara Kabupaten Minahasa dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam berbagai hal, semoga akan terus terbina dalam bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang tentunya bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulut dalam  meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulut pada umumnya.

    "Ditengah pandemi covid 19 saat ini, bersama berharap semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberkati, menjaga dan melindungi serta memberikan berkat kesehatan buat kita semua", kata Senduk.

    Sementara, Bupati Minut Joune J E Ganda SE didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH mengajak masyarakat Minut lewat momentum Hari Jadi Minut saat ini untuk terus menyiapkan jiwa dan diri dan dimaknai dengan semangat yang tinggi, berkomitmen serta  bersemangat berinovasi menjalankan pembangunan di Minahasa Utara.

    Tampak hadir para Kepala dan Wakil Kepala Daerah di Provinsi Sulut, para anggota DPRD, unsur Muspida, bersama para tokoh agama dan masyarakat.

    Ikut hadir juga pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA bersama jajaran terkait. 


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-18 Kab Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top