• Berita Terbaru

    November 18, 2021

    elnusanews/com November 18, 2021

    Terima SK, Rudolf Wantah Jabat Ketua DPC Gerindra Kota Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Rudolf Wantah resmi menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung sesuai surat keputusan DPP Gerindra Nomor: 06-0155/Kpts/DPP-GERINDRA/2021 ditandatangani Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto tanggal 26 Oktober 2021,

    Penyerahan SK tentang Susunan Personalia Pengurus DPC Partai Gerindra kota Bitung diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir Conny Lolyta Rumondor MS, yang digelar di Kantor Sekretariat Gerindra Sulut, Rabu (17/11/2021).

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir Conny Lolyta Rumondor MS menyampaikan, bahwa sesuai mandat resmi dari DPP Gerindra maka susunan  pengurusan DPC Gerindra Kota Bitung resmi berganti.

    "Kita ucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru,"katanya.

    Ia berharap dengan kepengurusan yang bru Partai Gerindra dapat memberikan manfaat dan bentuk tim yang solid dan kompak berjuang bersama Gerindra.

    Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung yang baru, Rudolf Wantah menyampaikn atas kepercayaan tersebut dirinya beserta pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bitung berkomitmen untuk mencapai beberapa target partai Gerindra kedepan.

    "Kita akan melakukan konsolidasi di internal partai serta program-program partai sesuai dengan visi misi DPP dan DPD. Kita juga akan mempersiapkan untuk pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang,"singkat Wantah yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bitung dua priode ini. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terima SK, Rudolf Wantah Jabat Ketua DPC Gerindra Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top