• Berita Terbaru

    December 15, 2021

    elnusanews/com December 15, 2021

    Maurits Ajak Pelajar Budayakan Menabung

     




    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri M.M. menghadiri kegiatan Penyerahan 2000 Tabungan Emas Gratis Kepada Sekolah Penggerak sekaligus Launching Sekolah Emas Pegadaian bertempat di SMAN 1 Bitung, Rabu (15/12/2021).

    Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat kota bitung, kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. Pegadaian kantor area Manado Dua, atas jalinan kerjasama yang terus terbangun bersama dengan pemerintah kota bitung sehingga agenda-agenda strategis seperti ini dapat terlaksana. 

    "Kiranya segala niat baik yang mendasari tercetusnya program ini akan membuahkan hasil yang manis, khususnya dalam rangka membangkitkan minat dan budaya menabung di lingkungan siswa sekolah melalui produk tabungan emas,"katanya.

    Menurutnya, pemerintah kota Bitung juga menyambut baik terlaksananya program sekolah emas pegadaian ini, dimana banyak sekali manfaat yang dapat dicapai, diantaranya pelajar bahkan orang tua diajak untuk berinvestasi logam mulia dalam rangka mempersiapkan aset bagi pendidikan anak. 

    "Tak lupa kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Pegadaian yang terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menabung. Kiranya program ini akan berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua khususnya bagi anak-anak pelajar yang ada di Kota Bitung,"ujarnya.

    Sembari pemkot mengucapkan selamat kepada 2100 penerima tabungan emas, manfaatkan tabungan ini sebaik baiknya. Jangan hanya berhenti saat menerima tabungan saja, tapi kembangkanlah budaya menabung ini sehingga dapat menjadi kebiasaan yang baik demi masa depan kalian. 

    Kegiatan tersebut dihadiri, Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Manado, Udin Syamsudin Asisten I Julius Ondang, Kadis Pendidikan, Eugenia Mantiri; Kepala Sekolah SMA N 1 Bitung, Syane Buisang, Camat dan Lurah. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Ajak Pelajar Budayakan Menabung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top