• Berita Terbaru

    December 28, 2021

    Elnusanews , December 28, 2021

    Kapolda Sulut Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Sulut

    MANADO,Elnusanews -- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno, mengunjungi kantor DPRD Sulut. Kedatangan  Kapolda digedung rakyat tersebut  diterima oleh Ketua DPRD Sulut Dr Fransiskus Andy Silangen didampingi Sekertaris DPRD Glady Kawatu bersama pejabat struktural di Sekertariat DPRD Sulut. Senin (27/12/2021) pagi.

    Kepada wartawan, Kapolda Sulut Mulyatno mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut hanya bentuk silaturahmi.

    "Kita hanya untuk silatuhrami saja tidak ada agenda lain," singkat Kapolda saat diwawancarai.

    Meski hanya untuk silaturahmi, namun kunjungan Kapolda Sulut ke kantor wakil rakyat patut mendapatkan apresiasi karena ini memiliki makna yang mendalam untuk bagaimana mempererat tali persaudaraan dalam tujuan membangun Provinsi Sulut kearah yang lebih baik dan Hebat. "Sebagaimana tema Natal tahun 2021 Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan" diharapkan menjadii dasar membangun hubungan persaudaraan ditengah perbedaan antara warga masyarakat," kata Silangen.

    Sementara itu Sekertaris DPRD Sulut Glady Kawatu menyambut baik atas kunjungan Kapolda Irjen Mulyatno ke Kantor Sekertariat DPRD Sulut ini adalah bentuk penghargaan dan kami sangat berterima kasih." Segenap Keluarga besar Sekertariat DPRD Sulut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pak Kapolda dalam kaitan silaturahmi di perayaan Natal," ungkap Kawatu.

    Kunjungan silaturahmi Kapolda Sulut ini juga dilakukan ke jajaran Forkopimda Sulut. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolda Sulut Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top