• Berita Terbaru

    December 20, 2021

    elnusanews/com December 20, 2021

    Olly Dondokambey Hadiri Ibadah Pra Natal DPC PDI Perjuangan Minut


    MINUT, Elnusanews-- Keluarga Besar PDI- Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) gelar Ibadah pra Natal, yang dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey selaku Ketua DPD PDI-P Sulut, Bupati Minut Joune Ganda yang juga adalah Wakil ketua DPD PDI-P Sulut Bidang Ekonomi, Wakil Bupati Minut Kevin W Lotulung. Senin (20/12/2021) di JG Center Matungkas-Minut.

    Ibadah ini dipimpin Ketua BKSAUA Minut Pdt Ferry Umpung MTh.

    Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Bidang Ekonomi Joune Ganda mengungkapkan syukur kepada Tuhan karena ibadah natal ini bisa berjalan dengan baik.

    “ Ini adalah Natal Pertama untuk saya bersama Wakil Bupati Kevin Lotulung dari Partai PDI-Perjuangan. Moment ini adalah titik awal perjuangan partai dengan tujuan berjuang untuk mensejahterahkan masyarakat,” ungkap JG.

    JG berharap, dengan sukacita Natal ini akan membawa damai bagi kita semua.

    “ Damai Natal yang ada dalam diri kita kiranya akan menjadi semangat baru. Selamat Natal 25 Desember 2021 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022. Kasih setia Tuhan akan tetap menyertai kita,” ucap JG.


    Terpisah, Ketua DPC PDI-P Minut Denny Kamlon Lolong mengatakan, Natal ini bisa menjadi moment peningkatan Solidaritas terhadap tujuan Partai.

    ” PDI-P hadir untuk mensejahterakan Masyarakat dan Natal ini adalah Moment membahagiakan dimana kita bisa saling berbagi, saling menguatkan dan memancarkan Terang Kristus dalam tugas dan Pengabdian Kita. Semiga damai Natal ini memberikan kita semangat dan Komitmen untuk terus menjadi bagian penting dalam pembangunan daerah,” kata Lolong.

    Usai Ibadah dilanjutkan dengan penyerahan Bingkisan Natal bagi Para Kader PDI Perjuangan Minahasa Utara.

    Turut hadir, Plt Sekda Minut Rivino Dondokambey, Para Ketua Ranting, Pengurus DPC, PAC, BMI dan Kader PDI-P Minut. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey Hadiri Ibadah Pra Natal DPC PDI Perjuangan Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top