• Berita Terbaru

    December 30, 2021

    elnusanews/com , December 30, 2021

    ODSK Hadiri Perayaan Natal DPC PDIP Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tomohon melaksanakan ibadah Natal bersama, bertempat di Wale Shalom, Rabu (29/12/2021).

    Kegiatan dihadiri Bendahara Umum DPP sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE, Wakil Ketua DPD Drs, Steven Kandouw, Wakil Ketua DPD Dra Vonny Paat, jajaran DPD, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Caroll Senduk, SH, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE Sekretaris DPC Noldy Lengkong, Bendahara DPC Dra. Johny Runtuwene, Jajaran PAC, Anggota DPRD Kota Tomohon Fraksi PDI Perjuangan, Pengurus Ranting dan Penguus Anak Ranting, Anggota serta simpatisan.


    Membawakan sambutan, Ketua DPD Olly Dondokambey mengajak seluruh Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Tomohon merenungkan kasih Tuhan Yesus yang telah datang di tengah – tengah dunia.

    Kelahiran Yesus Kristus yang diawali dengan dengan kabar gembira dari Malaikat, kata Olly, itulah yang seharusnya dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, termasuk pemerintahan di Kota Tomohon yang saat ini dipimpin oleh PDI Perjuangan.


    Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Caroll Senduk, SH memasang lilin


     

    Pemerintahan di Kota Tomohon harus memberikan kegembiraan kepada seluruh masyarakat.

    “Untuk itu, Pemerintahan PDI Perjuangan di Kota Tomohon harus tampil di tengah – tengah masyarakat, memberikan pelayanan yang baik, berikan harapan – harapan yang baik kepada masyarakat,” tandasnya.


    Sikap demikian, lanjut Olly yang juga Gubernur Sulut itu, akan melahirkan kepercayaan dalam diri masyarakat.


    “Dan ini akan sangat bermanfaat bagi PDI Perjuangan ke depannya,” tukasnya.

    Pada bagian lain, Olly menyentil soal program vaksinasi terutama bagi Lansia dan anak – anak yang menjadi tanggungjawab bersama.

    Ketua DPC Caroll Senduk menyampaikan terima kasih kepada Olly yang sudah berkenan hadir pada perayaan Natal PDI Perjuangan Kota Tomohon.

     

    “Terima kasih kepada Bendahara Umum sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara pak Olly Dondokambey, Gubernur kesayangan kita samua Warga Sulut yang boleh datang beribadah dan memberikan pendidikan politik untuk kami di Tomohon,” ungkap Senduk saat membawakan ucapan terima kasih.

    Terima kasih juga disampaikan Wali Kota Tomohon itu buat Wakil Ketua DPD Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut berserta jajaran DPD yang hadir. 


    “Dan terima kasih untuk semua pengurus DPC, PAC hingga Ranting yang boleh hadir pada saat ini. Tuhan memberkati kita semua,” tutup Senduk.


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ODSK Hadiri Perayaan Natal DPC PDIP Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top