• Berita Terbaru

    December 18, 2021

    elnusanews/com December 18, 2021

    Wawali WL Ajak LPSLU Bersinergi Membangun Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE mengukuhkan pengurus Lembaga Pemberdayaan Sosial Lanjut Usia (LPSLU) Kota Tomohon.
    Bertempat di Kantor Kesbangpol Tomohon, Jumat (17/12/21).
    LPSLU adalah organisasi sosial atau perkumpulan sosial yang melaksanakan penyelenggaraan kesejahteraan sosial lanjut usia, baik yang berbadan hukum maupun tidak berbadan hukum sesuai Peranturan Menteri Sosial RI No 19/2013 tentang asistensi sosial melalui Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia.
    Wawali saat membacakan sambutan WaliKota menyampaikan selamat atas pengukuhan para pengurus LPLSU Kota Tomohon, kiranya melalui pengukuhan saat ini dapat menambah wawasan dan mempererat hubungan Pemerintah Kota Tomohon dan LPLSU sebagai mitra dalam mengatasi permasalahan dan mempercepat pembangunan Kota Tomohon.
    “Pemerintah Kota Tomohon tentu akan memperhatikan akan organisasi ini, sehingga berbagai program organisasi ini kedepan akan berjalan sesuai yang diharapkan,” ucap Wawali.
    Bekerjalah dan berkarya dengan sungguh-sungguh, berikan yang terbaik disaat usia lanjut sehingga dapat memotivasi para generasi muda untuk bersama-sama berperan aktif dalam membangun Kota Tomohon disegala bidang untuk kesejahteraan bersama.
    “Diharapkan organisasi ini dapat terus mengayomi para lansia lainnya untuk bersama membangun Kota Tomohon,” tutupnya.
    Semoga Tuhan Yang Maha kuasa terus menyertai kita semua dalam bersama-sama membangun Kota Tomohon, dan semoga kita diberi kesehatan, kekuatan terlebih dalam situasi pandemi covid 19. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali WL Ajak LPSLU Bersinergi Membangun Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top