• Berita Terbaru

    December 20, 2021

    elnusanews/com , , December 20, 2021

    Gelar Berbagai Kegiatan, STEVEN LIOW Puji Pengurus JIPS



    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Daerah Sulut Steven Liow mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri Kegiatan Bakti Sosial dan Ibadah Natal Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) Bersama Petugas Kebersihan Kantor Gubernur di Lobby Kantor Gubernur, Senin (20/12/2021).

    Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan pengurus JIPS dalam menyambut Natal 2021 yaitu pelaksanaan vaksinasi massal. Untuk itu dalam kesempatannya, Kadis Kominfo Steven Liow menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus dan anggota JIPS atas penyelenggaraan kegiatan ini.

    “Program vaksinasi massal ini patut diapresiasi karena apa yang dilakukan hari ini membuktikan bahwa JIPS ikut bertanggung jawab dalam penanganan pandemi Covid-19,” ucap Kadis Liow.

    Meneruskan pernyataan Gubernur Olly Dondokambey, Kadis Liow menyebut bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini merupakan hal yang luar biasa, sehingga patut dijadikan sebagai contoh dan teladan.

    “Semoga organisasi masyarakat, organisasi keagamaan, LSM lainnya mendukung kegiatan ini dalam rangka menyukseskan program vaksinasi di Sulawesi Utara,” ujarnya.

    Lebih lanjut, Kadis Liow mengharapkan agar upaya yang dilakukan JIPS lewat kegiatan vaksinasi massal ini benar-benar mampu mendorong supaya setiap elemen masyarakat agar dapat memiliki kesadaran yang tinggi bahwa benar dengan vaksinasi ancaman Covid-19 bisa menurun.

    “Mari kita mendorong target vaksinasi 85 persen sampai di pelosok, agar momen perayaan Natal dan Tahun Baru bisa kita rasakan, sekalipun dengan segala keterbatasan yang ada sesuai dengan instruksi pemerintah,” ajaknya.

    “Untuk itu, pemerintah mengharapkan agar seluruh aparat di tingkat kecamatan hingga desa/kelurahan bisa bekerja keras untuk menyukseskan program ini,” pungkasnya. (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Berbagai Kegiatan, STEVEN LIOW Puji Pengurus JIPS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top