• Berita Terbaru

    December 13, 2021

    elnusanews/com December 13, 2021

    Sambut Perayaan Natal, Pemerintah Kecamatan Manganitu Gelar Lomba Bintang Vokalia


    SANGIHE, Elnusanews- Dalam rangka perayaan Natal Oikumene dan Keluarga Besar Kecamatan Manganitu menggelar lomba Bintang Vokalia Seri A Umum antar Denominasi dan Seri B pemerintah Kampung se Kecamatan Manganitu bertempat di BPU Kecamatan Manganitu, Senin (13/12/2021).

    Ketua Panitia Aldfrid Horomaeng yang juga Sekdes Kampung Kauhis dalam sambutannya memaparkan, lomba bintang vokalia yang digelar sejak tanggal 13-14 Desember 2021 ini dalam rangka memeriahkan Perayaan Natal Oikumene dan keluarga besar  pemerintah kecamatan manganitu yang akan digelar pada tanggal 15 Desember 2021 nanti, tutur Horomaeng,

    Lanjut Horomaeng, kegiatan lomba bintang vokali ini adalah wujud kerja sama iman serta menjunjung tinggi sportifitas para peserta dalam mengikuti lomba. tutup Horomaeng.



    Terpisah Sekertaris Kecamatan Manganitu Posuma Kakasih, AMd saat di temui Elnusanews.com memaparkan, ada dua kategori dalam pelaksanaan lomba bintang vokali ini yaitu antar perangkat kampung se Kecamatan Manganitu dan besok untuk umum denominasi gereja. tutur Kakasih.

    Lanjut Kakasih, dalam pelaksanaan lomba bintang vokalia ini menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dengan persyaratan bagi semua peserta yang mengikuti lomba ini diwajibkan sudah di vaksin dosis pertama begitu juga penonton, pungkas Kakasih.

    Lomba bintang vokalia ini diikuti oleh delapan peserta, berikut ini nama Kampung dan peserta lomba yang mendapatkan juara.

    Juara satu Kampung Barangakalang atas nama Cristine Marisini, juara dua Kampung Bakalaeng atas nama Marlina Damalang, juara tiga Kampung Manumpitaeng atas nama Noldi Naharia.

    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Perayaan Natal, Pemerintah Kecamatan Manganitu Gelar Lomba Bintang Vokalia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top