• Berita Terbaru

    December 25, 2021

    elnusanews/com December 25, 2021

    Gubernur Olly dan Rio Dondokambey Hadiri Jamuan Kasih Bersama Ketua BPMW Rayon Manado





    MANADO,Elnusanews -- Sukacita melayani menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus terus dipancarkan. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulut Rio Dondokambey menggelar jamuan kasih bersama Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) GMIM Rayon Manado. Penatua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah (GPI) Reza Rumambi nampak hadir dalam kegiatan tersebut.

    Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, makna memperingati hari lahirnya Tuhan Yesus Kristus ada kesederhanaan dengan tetap terus melayani sesama manusia.

    "Makna utama menyambut hari lahirnya sang putra Natal yakni Tuhan Yesus Kristus adalah kesederhanaan dan tetap konsisten melayani sesama manusia," ungkap Rio Dondokambey yang juga Ketua Pemuda GMIM Rut Suwaan.

    Dikatakan Rio, dalam perayaan Natal Yesus Kristus juga dapat dimaknai bahwa berkat yang diperoleh dari Maria dan Yusuf juga hadir dalam kehidupan keluarga.

    "Sang Imanuel hadir dalam suatu keluarga. Ini mengandung arti keluarga kita menjadi rumah pendidikan iman untuk saling memperhatikan dan menopang," kata Rio.

    Lebih lanjut, keluarga menjadi gereja dimana iman bertumbuh sehingga keluarga mencintai Tuhan, mencintai persekutuan, mencintai gereja.

    "Natal ini mendorong kita meneruskan sukacita keluarga. Kita sebagai keluarga yang merayakan Natal masih diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, sehingga segala sesuatu dalam perayaan Natal di tahun 2021 masih ada pembatasan," tutupnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly dan Rio Dondokambey Hadiri Jamuan Kasih Bersama Ketua BPMW Rayon Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top