• Berita Terbaru

    December 17, 2021

    elnusanews/com December 17, 2021

    Kelurahan Tanjung Merah Rayakan Pra Natal


    BITUNG, Elnusanews - Pemerintah kelurahan Tanjung Merah dan Dasa Wisma gelar perayaan sambut Natal Yesus Kristus bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari, Jumat (17/12/2021).

    Ibadah ini dipimpin langsung oleh Pdt Lenny Yakop, STh mengambil perenungan Alkitab Matius 25:40 "Dalam khotbah Firman Tuhan. Dan raja itu akan menjawab mereka. Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah  seorang dari saudaraKu yg paling hina ini, kamu telah melakukanya untuk Aku"

    Sementara, Lurah Kelurahan Tanjung Merah Marlin Lengkong mengharapkan, semua pegawai ASN/THL, para Pala/RT dan masyarakat bisa merayakan Natal dengan penuh suka cita iman. "Marilah kita semua saling mengasihi dan selalu melaksanakan tugas dengan pnuh sukacita,"ajak Lengkong.

    Selain itu, sambung Lurah, pegawai THL dan Pala/RT bisa melaksanakan semua tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam melayani masyarakat dalam pelayanan.

    Sembari terus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19.

    "Masyarakat agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan dan tidak abaikan terhadap penerapan prokes yang di terapkan oleh pemerintah setempat,"tandasnya. (*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kelurahan Tanjung Merah Rayakan Pra Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top