• Berita Terbaru

    December 14, 2021

    elnusanews/com December 14, 2021

    Bupati JG Lantik Rivino Dondokambey Jadi PLH Sekda Minut


    MINUT,Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) kembali gelar penyegaran jabatan. Hari ini, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE melantik Drs Revino Dondokambey menjadi Plh Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa utara gantikan Ir Jemmy Kuhu, MA, dan juga  sekaligus melantik Ir Jemmy Kuhu sebagai Kepala dinas pangan Minut di JG Centre, selasa 14 Desember 2021 tadi.

    Disampaikan Bupati Joune Ganda kalau rotasi jabatan merupakan hal biasa dalam mengoptimalkan jalannya pemerintahan di daerah.


    “Dibutuhkan komitmen tinggi dalam menjalankan tugas yang diberikan, agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” kata Bupati Joune Ganda.

    Dikatakan Bupati bahwa rotasi jabatan bukan hal yang negatif. Dengan berpikir positif, maka kita dapat lebih fokus dalam mengemban tugas yang dipercayakan. Demi tercapainya semua target kerja yang diberikan.

    Pada kesempatan ini Bupati mengucapkan terima kasih kepada Jemmy Kuhu yang telah melaksanakan tugas selama hampir 5 tahun sebagai sekertaris daerah Minahasa utara. Harapannya, dalam tugas yang baru,  akan lebih bersemangat lagi dan berdedikasi.

    Sementara, Plh Sekda Revino Dondokambey menyampaikan, terima kasih kepada Bupati Minahasa utara yang telah mempercayakan tugas sebagai Plh Sekertaris daerah . 

    “Tentunya, tugas dan kepercayaan yang diberikan ini akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tutur Dondokambey. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JG Lantik Rivino Dondokambey Jadi PLH Sekda Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top