• Berita Terbaru

    December 21, 2021

    elnusanews/com , December 21, 2021

    Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Pra Natal dan Serahkan Bingkisan Natal

    TOMOHON,Elnusanews – Pemkot Tomohon melaksanakan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus bertempat GMIM Kakaskasen Pniel, Senin (20/12/2021). 

    Ibadah yang dipimpin Pdt Dr Hein Arina selaku Ketua BPMS (Badan Pekerja Majelis Sinode) GMIM itu dihadiri Wali Kota Caroll J A Senduk SH bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE.


    Dalam sambutannya Wali Kota dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Jajaran dalam merayakan Natal dengan penuh kesederhanaan dan rayakan Natal dengan penuh suka cita, jadilah terang bagi sesama kita. 

    “Saat ini masih dalam situasi pandemi covid 19, dalam perayaan Natal dan Tahun baru, mari kita rayakan di rumah masing-masing, hendaknya belum ada open house dan lain sebagainya dalam rangka kita bersama-sama berupaya dalam hal penanggulangan covid-19, sehingga diharapkan secepatnya covid-19 segera berlalu dan kita semua dapat beraktivitas normal,” katanya.


    “Jangan lengah, jangan pandang enteng, tetap kedepankan protokol kesehatan, menerapkan 5 M dan lain sebagainya,” katanya lagi.


    Kaitan dengan pelaksanaan vaksinasi covi-19, kepada seluruh Jajaran ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemkot Tomohon, agar bersama-sama menyukseskan program ini, bersama ikut divaksin, menjadi contoh kepada masyarakat. 

    “Kepada masyarakat yang sampai saat ini belum divaksin, agar segera divaksin hal ini untuk kesehatan kita semua didalamnya keluarga kita masing-masing,” ajaknya.


    Sebagai ASN dan Tenaga Kontrak, bekerjalah dengan penuh suka cita, sesuai dengan tupoksi kita masing-masing dalam rangka mewujudkan kesejahteraan Kota Tomohon dan seluruh lapisan masyarakat. 

    “Untuk masyarakat Kota Tomohon pada umumnya, mari kita dukung bersama berbagai program Pemkot Tomohon untuk kemajuan bersama,” tukasnya.

    Kesempatan itu ada penyerahan secara simbolis bingkisan Natal kepada masyarakat dan para tokoh agama serta penyerahan HP Android oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota kepada para Kepala Lingkungan. 


    Tampak hadir para tokoh agama, Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Sekretaris TP PKK Ny Eleonora Lumentut-Sangi, Sekot Edwin Roring SE ME bersama para pejabat eselon dua, tiga dan empat bersama pegawai pelaksana lainnya. 

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Pra Natal dan Serahkan Bingkisan Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top