• Berita Terbaru

    December 17, 2021

    elnusanews/com December 17, 2021

    Ketum Perayaan Natal Nasional 2021 Jerry Sambuaga Sambangi SLB Bartemeus


    MANADO,Elnusanews -- Ketua Umum Perayaan Natal Nasional Tahun 2021 DR Jerry Sambuaga membagikan paket bantuan bagi masyarakat yang berada di sejumlah daerah di tanah air. Salah satunya di Kota Manado. Kamis (16/12/21) sore.

    Wakil Menteri Perdagangan ini menyambangi sejumlah lokasi yang ada seperti di panti asuhan yang berada di Karombasan dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Tuna netra Bartemeus Malalayang.

    Dikatakan Wamen Jerry Sambuaga dalam sambutannya, pemberian bantuan ini merupakan bagian dari rangkaian acara aksi sosial Panitia Natal Nasional 2021.

    "Ini merupakan wujud dari semangat kebhinekaan dan gotong-royong sesama anak bangsa dalam berbagi kasih dalam upaya membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19," kata Wamen Jerry.

    Mantan Anggota DPR RI ini juga mengungkapkan peringatan Natal 2021 yang berlangsung di tengah pandemi perlu diwarnai dengan semangat optimisme untuk mencapai cita-cita bersama bangsa.



    Wamen Jerry pula mengungkapkan tema peringatan Natal Nasional 2021 adalah ‘Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan’.

    Untuk itu, Jerry Sambuaga menyatakan perayaan Natal 2021 yang fokus untuk memperkuat persaudaraan difokuskan kepada semangat untuk saling menolong kepada warga yang membutuhkan, salah satu langkah konkritnya dengan aksi-aksi sosial yang dilakukan oleh Panitia Perayaan Natal Nasional 2021 di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk di Kota Manado.

    "Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat," tutup Wamen Jerry.

    Usai menyambangi SLB Bartemeus dan memberikan bantuan paket sembako, Wamen Jerry Sambuaga juga meninjau salah satu pasar Tradisional di Kota Manado yaitu Pasar Kayubulan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketum Perayaan Natal Nasional 2021 Jerry Sambuaga Sambangi SLB Bartemeus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top