• Berita Terbaru

    December 30, 2021

    elnusanews/com December 30, 2021

    AYUB ALI Minta Polres Kotamobagu Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Sehan Landjar


    MANADO,Elnusanews -- Terkait peristiwa kriminal penganiayaan terhadap mantan bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar,  legislator DPRD Sulut dari Partai Partai Amanat Nasional (PAN) H Ayub Ali Albugis meminta pihak Kepolisian Resort Kota Kotamobagu agar dapat mengusut tuntas tindak kekerasan tersebut. 

    Hal ini disampaikan Ayub kepada media ini, Kamis (30/12/21) malam. 

    "Kejadian yang terjadi kepada kader PAN yang juga merupakan mantan bupati Boltim dua periode kami atas nama ketua harian DPW PAN Sulut saya sangat menyayangkan kejadian main hakim sendiri," tegas personil Komisi III DPRD Sulut ini. 

    Dikatakan Ayub, Negara Republik Indonesia merupakan negara hukum, jadi jika ada permasalahan diserahkan pada proses hukum yang ada. 

    "Maka saya berharap pihak Polres Kota Kotamobagu untuk menindaklanjuti segera kasus penganiayaan tersebut. Sehingga pelaku dapat betul-betul menghormati ketentuan hukum yang berlaku di negara kita," tegasnya lagi. 

    Sebagaimana diketahui, mantan bupati Boltim Sehan Salim Landjar dianiaya oleh pengusaha tambang ilegal berinisal AK alias Ali Kenter. Ali juga dikenal sebagai mafia tambang. Penganiayaan itu terjadi sekira pukul 12.30 Wita di kediaman Ali di Kelurahan Tumubui, Kotamobagu, Sulawesi Utara. 

    Akibat penganiayaan yang dilakukan AK, korban Sehan dilarikan ke Rumah Sakit Monompia dengan luka gigitan di bagian hidung. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AYUB ALI Minta Polres Kotamobagu Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Sehan Landjar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top