• Berita Terbaru

    December 22, 2021

    elnusanews/com , December 22, 2021

    Solang Siap Antisipasi Pedagang Musiman dan Ingatkan Prokes



    TOMOHON,Elnusanews - Sudah menjadi tradisi saat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru pasar tradisional Beriman Kota Tomohon akan dibanjiri oleh para pedagang musiman.

    Hal ini ternyata telah dipikirkan jauh-jauh hari oleh PD Pasar Kota Tomohon dengan melakukan penataan dan penertiban bagi pedagang yang akan menjajakan jualannya jelang Natal dan Tahun Baru.

    Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Beriman Kota Tomohon, Lily Solang mengatakan, pihaknya telah melakukan penataan dan penertiban secara maksimal sesuai arahan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL).

    "Untuk pedagang musiman, sejak bulan november sudah di atur dan pihak kami telah mengeluarkan kebijakan buat surat keputusan  direksi bahwa pedagang musiman hanya berjualan hingga tanggal 7 Januari 2021. Pokoknya setelah tanggal jatuh tempo semua harus bersih lagi dan tidak ada yang berjualan di tempat-tempat yang di pakai oleh pedagang musiman. Karena biasanya nataru pedagang akan membludak bahkan mungkin sampai di halaman pasar namun pihak kami telah mengatur dan menata dengan baik," ungkap Plt Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Beriman Kota Tomohon, Lily Solang kepada elnusanews.com, Rabu (22/12/2021).

    Lanjutnya dirinya  mengimbau kepada seluruh pedagang maupun warga masyarakat yang akan mengunjungi pasar beriman Kota Tomohon untuk tetap mematuhi protokel kesehatan (Prokes) covid 19.

    "Saya ingatkan lagi dalam rangka mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona 19 dan terjadi kerumunan pedagang maupun pembeli agar tetap mematuhi prokes covid 19 yang ada. Ayo kita dukung usaha pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19,” Pungkasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Solang Siap Antisipasi Pedagang Musiman dan Ingatkan Prokes Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top