• Berita Terbaru

    December 16, 2021

    elnusanews/com December 16, 2021

    Sukses Digelar Lomba Bintang Vokalia Kecamatan Manganitu, Ini Nama-Nama Peserta Yang Juara


    SANGIHE, Elnusanews- Meriakan perayaan Natal Oikumene dan Natal keluarga besar pemerintah kecamatan Manganitu sukses menggelar lomba bintang vokalia antar perangkat kampung se- kecamatan Manganitu dan peserta umum yang dilaksanakan selama tiga hari yaitu 13 hingga 16 Desember 2021.

    Berikut ini nama-nama peserta yang meraih juara dalam mengikuti lomba bintang vokalia antar perangkat Kampung dan peserta umum yang dibagi menjadi 2 kategori dewasa dan anak-anak.

    Antar Perangkat Kampung Juara :

    Juara1 Cristine Marisini, Kampung Barangkalang.

    Juara 2 Marlina Damalang Kampung Bakalaeng. 

    Juara 3 Noldi Naharia, Kampung Manumpitaeng.

    Kategori umum dewasa:

    Juara 1 Anastasya Kantohe 

    Juara 2 Kelly Mandik 

    Juara 3 Baktiar Methusala.

    Kategori umum anak-anak : 

    Juara 1 Claudio Lahamendu

    Juara 2 Ketlin Dalip

    Juara 3 Gita Laodini

    Denga tiga dewan juri dalam pelaksanaan pertandingan bintang vokalia ini masing-masing,j uri satu Ronny Jacobs, juri dua Pasuma Kakasih dan juri tiga Jeferson Pagi Hari yang menilai tiap-tiap penampilan dari para juara ini.

    Camat Manganitu Julian Pesik, STTP dalam sambutannya memaparkan atas nama pemerintah Kecamatan Manganitu tentunya saya patut menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya lomba bintang vokalia dalam rangkaian perayaan natal oikumene dan natal keluarga besar pemerintah kecamatan manganitu, tutur Pesik.

    "Terima kasih untuk peserta yang boleh mengikuti lomba, harus disadari betul bahwa juara atau menjadi yang terbaik bukan tujuan utama, tetapi bagaiman kita boleh menampilkan yang terbaik untuk memaknai perayaan  natal Yesus Kristus "pungkasnya.

    "Apapun hasil dewan juri, harus dijadikan penyemangat untuk terus berbenah dan meningkatkan potensi. Banyak selamat bagi para peserta lomba yang sudah mengambil bagaian dalam lomba bintang vokalia ini, semoga kedepannya kita bisa menyelenggarakannya dengan penuh kesiapan yang lebih baik."tutup Pesik.

    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukses Digelar Lomba Bintang Vokalia Kecamatan Manganitu, Ini Nama-Nama Peserta Yang Juara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top