• Berita Terbaru

    December 16, 2021

    elnusanews/com December 16, 2021

    Braien Waworuntu Ajak Masyarakat Dukung Polda Sulut Dalam Pengamanan Nataru

     


    DEPROV,Elnusanews -- Menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno memberikan arahan untuk pengamanan nataru di Sulut.

    Terkait hal ini, Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu mendukung semangat yang ditunjukkan oleh Polda Sulut dibawah arahan Irjen Pol Mulyatno dalam mengamankan perayaan Nataru.

    “Kami bersama-sama berkewajiban untuk mewujudkan kenyamanan dalam agenda masyarakat seperti Natal dan tahun baru ini,” ungkap Politisi Partai NasDem Sulut, Kamis (16/12) siang.

    Legislator Dapil Minahasa-Tomohon itu juga tak lupa mengapresiasi langkah Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno dalam persiapan pengamanan Nataru.

    “Seiring dianulirnya kebijakan PPKM Level 3, tentu kepolisian menyesuaikan cara bertindak dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dengan kebijakan di wilayah. Hal itu tentunya harus ada dukungan penuh dari pemerintah maupun masyarakat,” beber BW.

    Braien juga mengimbau warga Sulut yang akan merayakan Natal maupun malam pergantian tahun baru agar menghindari aktifitas yang tidak bermanfaat seperti hura- hura, dan bersifat hedonis. Serta mengurangi mobilitas masyarakat agar mencegah kenaikan kasus Covid-19.

    “Kita bisa mengarahkan empati kita pada kegiatan- kegiatan sosial dan kemanusiaan, karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan,” ajaknya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Braien Waworuntu Ajak Masyarakat Dukung Polda Sulut Dalam Pengamanan Nataru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top