• Berita Terbaru

    December 21, 2021

    elnusanews/com December 21, 2021

    Caroll Senduk Letakan Batu Pertama Pembangunan Pastori Enam GMIM Pniel Kakaskasen



    TOMOHON,Elnusanews – Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen melaksanakan ibadah peletakan batu pertama pembangunan Pastori 6 Jemaat yang berlokasikan di Kakaskasen dua Lingkungan dua jalan Rungku, Minggu (19/12/2021).

    Ibadah dipimpin Pdt Royke A R Kaunang MTh, selaku Ketua BPMW Kakaskasen sekaligus ketua BPMJ Kakaskasen Pniel. 

    Wali Kota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH didampingi istri tercinta Pnt Ny drg Jeand’arc Karundeng yang baru saja diteguhkan sebagai ketua Komisi PKB dan WKI GMIM Kakaskasen Pniel, yang ikut dalam proses peletakan batu pertama mengatakan dengan adanya ibadah peletakan batu pertama pembangunan Pastori saat ini menandakan pembangunan akan dimulai sehingga kepada jemaat diharapkan dapat bekerjasama, terlibat dalam pembangunan Pastori. 

    “Topangan seluruh jemaat sangat penting dalam pembangunan ini,” katanya.

    Selaku Pemerintah Kota TomohonWali Kota mengatakan mensuport setiap pembangunan dalam berbagai denominasi agama dan gereja.

    “Sehingga diharapkan juga dapat dilaksanakan dengan baik, dan kiranya apa yang dilakukan saat ini dapat memuliakan nama Tuhan,” ucapnya.

    Di sisi lain Ia mengajak jemaat untuk bersama dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam mensukseskan program pemerintah kota dalam memajukan Kota Tomohon dan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Letakan Batu Pertama Pembangunan Pastori Enam GMIM Pniel Kakaskasen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top