• Berita Terbaru

    December 28, 2021

    Elnusanews December 28, 2021

    DPW GPMN Sulut Gelar Ibadah Natal Yesus Kristus

    MANADO,Elnusanews-- DPW  Gerakan Perjuangan Maharani Nusantara(GPMN) Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (28/12/21) sore, menggelar ibadah Natal Yesus Kristus Bersama  yang dilaksanakan di Sekretariat DPD PDI Perjuangan, Minahasa Utara (Minut).

    Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pdt. DR Alfrets DalenoS.Th M.PD.K tersebut berjalan dengan penuh khidmat serta dihadiri oleh para pengurus DPD GPMN dari 15 kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Sulut.

    Pdt Alfrets Daleno dalam khotbahnya mengambil pesan Lukas 1:26-38.  Ia mengajak  para ayah sebagai imam dan raja dalam keluarga untuk memberi teladan untuk tetap setia kepada istribya. 

    “Dalam menjalani hidup ini kita semua diingatkan bahwa hidup harus memiliki makna, yaitu mengikuti apa yang dikatakan firman. Kita tidak boleh seperti orang fasik," kata Pdt Alfrets .  

    Sementara itu, Ketua DPW GPMN Sulut Jopie Komaling didampingi Ketua Panitia Natal Reince kepada wartawan mengungkapkan, pihaknya sengaja mengumpulkan para pengurus dari 15 kabupaten dan kota di Sulut dalam rangkaian peringatan ibadah Natal Yesus Kristus dan menyongsong Tahun Baru 2022, karena tahun 2022 itu merupakan tahun politik.

    "Jadi kami dari Gema Perjuangan Maharani Nusantara itu sudah langsung konsolidasi rangkaian untuk meningkatkan elektabilitas dari pada Puah Maharani, yang sudah diketahui bersama untuk Sulut rekomendasi hasil Rakerda satu-satunya calon presiden dari PDIP itu adalah Puan Maharani," jelas Komaling.

    Lanjut Komaling, GPMN sebagai ujung tombak dalam rangkaian peringatan Natal juga menjadi ajang dalam rangka menyusun kekuatan pada tahun 2022.

    "Jadi kami pun sebagai ujung tombak boleh dikata dari ormas GPMN sekaligus memperingati hari natal dan menyongsong tahun baru ini ajaang untuk kita susun kekuatan agar supaya di tahun 2022 yang merupakan tahun politik itu kita sudah bisa bekerja maksimal," tandasnya. (RaKa) 


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPW GPMN Sulut Gelar Ibadah Natal Yesus Kristus Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top