• Berita Terbaru

    December 17, 2021

    elnusanews/com , December 17, 2021

    Walikota Caroll Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Tinoor



    TOMOHON,Elnusanews – Keluarga korban kebakaran di Kelurahan Tinoor Dua, Lingkungan IV Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon mendapat perhatian serius dari Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut. Caroll Senduk langsung bertindak cepat dengan turun langsung meninjau ke lokasi kebakaran milik keluarga Thomas Sulu-Rindengan dan keluarga Alek Longdong-Rambing, Jumat 17 Desember 2021.

    Caroll Senduk menyampaikan Pemerintah Kota Tomohon telah menyiapkan dana bantuan sosial senilai Rp. 20.000.000 untuk keluarga yang terkena bencana ini.

    Penyerahan secara simbolis bantuan Pemkot Tomohon itu diserahkan langsung oleh Walikota Caroll Senduk kepada keluarga korban yang tertimpa bencana kebakaran.

    "Semoga bantuan ini  berguna dan bermanfaat buat keluarga korban kebakaran," ungkap Caroll Senduk di sela-sela penyerahan bantuan dari pemkot Tomohon.

    Selain menyerahkan bantuan dari Pemkot Tomohon, Caroll Senduk juga memberi penguatan kepada keluarga yang mengalami korban kebakaran.

    "Kami turut prihatin atas peristiwa kebakaran yang menimpa dua rumah yang ada di Kelurahan Tinoor dua,” ucap Caroll Senduk, seraya memberikan penguatan kepada korban kebakaran agar tetap sabar.

    Dirinya pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar terus waspada sehingga terhindar dari berbagai bencana, dan keluarga yang tertimpa bencana kebakaran tetap sabar.

    “Semoga bantuan dari pihak terkait lainnya akan terus mengalir untuk membantu meringankan beban keluarga untuk  memenuhi kebutuhan para korban,” ujar Walikota Caroll Senduk itu.

    Diketahui Walikota Caroll Senduk dalam peninjauan dan penyerahan bantuan turut diikuti Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA, Anggota DPRD Kota Tomohon dan Anggota DPRD Cynthia Wongkar.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Tinoor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top