• Berita Terbaru

    December 29, 2021

    elnusanews/com December 29, 2021

    Desa Talawaan Bantik Gelar Pengobatan Gratis Untuk Lansia



    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Desa Talawaan Bantik, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), bekerjasama dengan Puskesmas Wori, mengadakan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada warga lanjut usia (Lansia) kurang mampu, bertempat di kantor Desa Talawaan Bantik,  Rabu (29/12/2021) siang tadi.

    Pemeriksaan kesehatan para lanjut usia tersebut dilayani oleh 3 orang perawat dan 1 Dokter dari Puskesmas Wori. Menurut Hukumtua Desa Talawaan Bantik Jemmy Mokoginta, yang di dampingi Sekertaris Rivaldy Tahulending dan Bendahara Rina Ervina Tambaru, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu para lansia di desa Talawaan Bantik untuk mengecek kesehatan yang di derita.


    “Program ini di biaya oleh Dana Desa dan  bekerjasama dengan pihak Puskesmas Wori dengan tujuan melakukan pemeriksaan dan pelayanan pengobatan gratis kepada warga lanjut usia,” Ucap Mokoginta.

    Sementara Sekertaris Desa Rivaldy Tahulending menambahkan jika program pengobatan gratis di desa Talawaan Bantik dilaksanakan satu kali setiap bulan.

    “Untuk mengecek kesehatan warga lanjut usia di desa Talawaan Bantik kita mengadakan program pengobatan gratis secara rutin satu kali setiap bulan,” tutur Tahulending 

    Dari pantauan media elnusanews.com  warga Desa Talawaan Bantik khususnya para lansia sangat antusias mengikuti program pengobatan gratis tersebut. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desa Talawaan Bantik Gelar Pengobatan Gratis Untuk Lansia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top