• Berita Terbaru

    December 17, 2021

    elnusanews/com December 17, 2021

    Ini Pesan Natal Caroll Senduk di Ibadah Pra Natal Ikatan Alumni HAGGAI Indonesia Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Pembina Ikatan Alumni Haggai Indonesia Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri dan mengikuti Ibadah Menyambut Natal Ikatan Alumni Haggai Indonesia Tomohon, bertempat di aula Rudis Wali Kota, Kamis (16/12).

    Ibadah yang di[impin Pdt. Arlens Kauntu ini mengambil tema Kasih Kristus Mempersatukan. 


    Wali Kota dalam sambutan mengatakan Natal adalah sebuah peristiwa iman yang paling spektakuler yang terjadi di muka bumi ini. 


    Katanya, bagi umat Kristiani peristiwa Yesus Kristus datang ke dunia menjadi manusia untuk menyelamatkan umat manusia, sungguh suatu karya yang luar biasa. 

    “KelahiranNYA pula dengan penuh kesederhanaan menandakan bahwa Yesus Kristus merendahkan diriNYA menjadi sama dengan kita manusia.

    “Maka Natal adalah refleksi perbaikan hubungan manusia dengan Tuhan yang telah terputus akibat dosa. Maknanya, bagaimana kita melakukan pembaharuan hati yang penuh damai dan cinta kasih, penuh kerendahan dan saling tolong menolong, serta saling memaafkan antara satu dengan yang lain,” tutur Senduk.


    Guna mewujudkan sukacita dan kegembiraan Natal, diperlukan kesungguhan dan upaya yang konstruktif dari orang yang percaya, bahwa terang Natal akan senantiasa bersinar dalam kehidupan keseharian keluarga, jemaat, masyarakat bahkan bangsa dan negara. 

    “Dengan keyakinan itu pula, kita memperingati Natal dengan penuh rasa syukur dan sukacita, sambil mengintrospeksi dan mengevaluasi diri,” ucapnya.


    Wali Kota sangat bersukacita dan bersyukur karena perayaan Natal Ikatan Alumni HAGGAI Indonesia Tomohon dilaksanakan dengan penuh sukacita iman. 

    “semoga dalam merayakan hari kelahiran yesus kristus ini, semangat dan sukacita natal akan terus mewarnai kehidupan kita sekalian sehingga akan terus termotivasi untuk selalu peduli dengan sesama manusia serta penuh optimisme untuk meraih masa depan yang lebih baik,” terangnya.

    Ia mengajak semua Ikatan Alumni HAGGAI Indonesia Tomohon untuk bersama-sama wujudkan visi Tomohon Maju Berdaya Saing dan Sejahtera dalam misi menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai kota religius dengan program-program unggulan yang ada. 

    “Saya ucapkan selamat menyambut dan merayakan Natal 25 Desember 2021 dan selamat menyongsong Tahun Baru tahun rahmat Tuhan, tahun pemulihan 1 Januari 2022 kepada seluruh Ikatan Alumni HAGGAI Indonesia Tomohon dan kepada kita sekalian, semoga Tuhan selalu memberkati kita semua. 


    Hadir juga pada ibadah ini Ketua Panitia Drs. O. D. S. Mandagi, Sekretaris Ikatan Alumni Haggai Indonesia Tomohon Denny Sambow dan seluruh Ikatan Alumni Haggai Indonesia Tomohon. (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Pesan Natal Caroll Senduk di Ibadah Pra Natal Ikatan Alumni HAGGAI Indonesia Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top