• Berita Terbaru

    December 17, 2021

    elnusanews/com , December 17, 2021

    Caroll Senduk Hadiri Ibadah Pra Natal Pemerintah Kecamatan Tombar



    TOMOHON, Elnusanews - Di tengah pandemi Covid19 yang masih melanda sampai saat ini.

    Hal itu diutarakan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH dalam sambutan saat menghadiri ibadah pra Natal Pemerintah Kecamatan Tomohon Barat (Tobar) yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pastori IV jemaat GMIM Imanuel Taratara, Kamsi (16/12).


    “Kota Tomohon sendiri sudah 84 persen masyarakat yang divaksinasi, ini merupakan suatu hal yang baik bagi kita semua,” ungkapnya.

    Ia meminta kerjasama semua pihak agar anao usia 6-11 tahun mendapat vaksin.

    “Menjadi tugas kita bersama agar anak-anak dapat segera divaksin sehingga Covid segera menjauh dari kita semua, terutama varian baru Omicorn” ajaknya.


    “Tadi siang saya mengikuti arahan dari Presiden Joko Widodo, instruksi dari Presiden kita harus taat dan perketat protokol kesehatan dan bersama mewaspadai varian baru Omicron ini,” imbuhnya.

    Keberhasilan pemerintah Kota Tomohon tidak lepas dari peran dan kerjasama semua warga masyarakat. 

    Wali Kota menyatakan kebangaannya terhadap penampilan para remaja saat bermain musik kolintang.

    “Ini harus dilestarikan,” katanya.

    lanjutnya, ke depan pemerintah Kota Tomohon akan membuat lomba musik Kolintang antar Kelurahan supaya Kolintang yang juga merupakan identitas warga Kota Tomohon tetap lestari.

    “Begitu juga dengan Maengket, Mah’Zaani dan kearifan lokal lainnya yang ada di Kota Tomohon, ini jangan sampai hilang,” harapnya.


    Usai Ibadah dilanjutkan dengan penyerahan alat komunikasi berupa Handphone kepada Kepala Lingkungan oleh Wali Kota sambil berpesan untuk menggunakannya dalam menjalankan tugas guna menunjang Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtra. 

    “Atas nama Keluarga Senduk-Karundeng dan Keluarga Lumentut-Sangi mengucapkan selamat menyongsong Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022. Kiranya kita semua dapat menjadi terang dalam Keluarga masing-masing dan di manapun kita berada,” ucapnya. 

    “Tuhan Yesus memberkati kita semua dan memberkati Kota Tomohon,” pungkasnya.

    Acara dilanjutkan dengan penyerahan diakonia kepada jemaat.

    Ibadah yang dipimpin Pdt. Magy A.V.J Pandey-Walintukan. STh itu turut dihadiri Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Camat Tomohon Barat, para Lurah, Pelayan Khusus dan Tokoh-tokoh dari denominasi agama yang ada di Tomohon Barat. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Hadiri Ibadah Pra Natal Pemerintah Kecamatan Tombar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top