• Berita Terbaru

    December 19, 2021

    elnusanews/com , , December 19, 2021

    Pnt. Steven Kandouw Basuh Kaki Ibunya, Siap Jadi Hamba Tuhan



    SULUT,Elnusanews - Di tengah tanggung jawab sebagai Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw juga menerima amanah pelayan Tuhan, dalam hal ini Pelayan Khusus (Pelsus) di Kolom 29 Jemaat GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik).



    Pasca terpilih di Pemilihan Pelayanan Khusus (Pelsus) untuk Diaken dan Penatua GMIM periode 2022-2026 Jemaat GMIM Bukit Moria Rike medio Oktober 2021 lalu, prosesi Retreat Calon Pelsus Bumorik pun dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.



    Pada retreat ini salah satu momen mengharukan pun terlihat saat Pnt Steven Kandouw membasuh kaki ibunda tercinta Ny Mathilda Kandouw Lompoliu. Dikutip dari laman media sosial Facebook Pnt Steven Kandouw menulis ‘Tanpa Tuhan, kehidupan tidak memiliki tujuan. Tanpa tujuan, hidup tidak memiliki makna. Tanpa makna, kehidupan tidak memiliki harapan.’ ‘Selamat & tetap semangat dalam melayani Tuhan.’ Tulis mantan Ketua DPRD Sulut itu.



    Dijadwalkan pelaksanaan Peneguhan Pelsus dilaksanakan Senin (20/12/2021) awal pekan depan. Sekadar diketahui, usai terpilih Pnt Steven Kandouw didampingi istri tercinta Dr Devi Kandouw-Tanos MARS, menyatakan kesiapannya melaksanakan tugas pelayanan. Ini dituangkan pada surat pernyataan yang ditulisnya sekaligus dibacakan pasca dirinya terpilih. Adapun bunyinya: ‘Saya berjanji akan senantiasa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menaati Tata Gereja GMIM tahun 2022-2026 dan peraturan peraturan serta ketentuan lainnya.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pnt. Steven Kandouw Basuh Kaki Ibunya, Siap Jadi Hamba Tuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top