• Berita Terbaru

    December 16, 2021

    elnusanews/com , December 16, 2021

    STEVEN KANDOUW: Greysia Polii Adalah Pejuang Olahraga



    SULUT,Elnusanews - Rabu (15/12/2021) kemarin siang pebulutangkis nasional kebanggaan Sulawesi Utara (Sulut) Greysia Polii bertemu dengan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw di ruang kerjanya.

    Wagub Steven Kandouw memberikan apresiasi dan terima kasih pada peraih medali emas untuk Merah Putih di ajang Olinpiade Tokyo 2020 yang digelar tahun 2021 ini.

    Bahkan sosok Wagub Kandouw yang juga Ketua Umum KONI Sulut itu menyamatkan lima simbol pada pasangan andalan Indonesia di ganda putri bersama Apriani Rahayu itu.


    "Greysia Polii itu adalah simbol pejuang olahraga, simbol pekerja keras, simbol perjuangan, simbol motivasi dan simbol inspirasi," tegas Wagub Kandouw usai bertemu Greysia Polii.

    "Berbagai prestasi yang diraih Greysia Polii di level internasional dapat menginspirasi serta memotivasi para pemuda di Indonesia khususnya di Sulawesi Utara untuk berlomba-lomba meraih prestasi demi mengharumkan nama bangsa dan daerah di tingkat dunia," pungkas Wagub Kandouw.

    Adapun sesuai pengakuan Greysia Polii kedatangannya bertemu Wagub Kandouw adalah untuk mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dab Wagub Steven Kandouw (OD-SK).

    "Kadatangan ini untuk berterima kasih pada pak gubernur dan pak wakil gubernur yang telah memapresiasi prestasi yang saya raih," jelas pebulutangkis cantik asal Kota Tomohon ini.

    "Ini juga untuk silahturahmi pada pak gubernur dam pak wakil gubernur," sambung juara Perancis Open 2017 dan Thailan Open 2017 tersebut.


    Pebukutangkis cantik ini juga mengaku siap mensupport perkembangan olahraga tepok bulu di Sulut.

    "Ini kan sudah nomor handphone pak wagub yang juga Ketua KONI Sulut, nantinya bisa saling komunikasi untuk memberkan masukan soal kemajuan bulutangkis di daerah ini," jelas Greysia.

    Disinggung soal kemungkinan Greysia mendirikan tempat pelatihan bulutangkis di Bumi Nyiur Melambai, Greysia mengaku punya keinginan.

    "Tapi untuk saat ini belum karena masih aktif bermain bulutangkis," akunya lagi.

    Adapun Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw mengapresia pada Greysia yang menyumbang medali emas untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo dengan memberikan bonus rumah.

    "Untuk rumah masih proses administrasi," pungkas Greysia.

    Adapun saat bertemu Greysia, Wagub Kandouw didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, Asisten 1 Pemprov Denny Mangala dan Kadis Kominfo Steven Liouw.


    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW: Greysia Polii Adalah Pejuang Olahraga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top