• Berita Terbaru

    December 28, 2021

    elnusanews/com December 28, 2021

    JG-KWL Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Minut Jafar Efendy Moha


    MINUT, Elnusanews -- Akhirnya yang di tunggu, Jafar Efendy Moha resmi menjadi penghuni Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut), setelah di Lantik dan di ambil sumpah sebagai anggota DPRD Minut Penggantian Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan periode 2019 – 2024.

    Pengambilan sumpah langsung di pimpin oleh Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos yang di hadiri oleh Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin Lotulung SH MH, Forkopimda dan beserta jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.


    “Pelantikan atau pengambilan sumpah dilakukan oleh ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong. S.Sos dan ini sudah sesuai aturan dan Jafar Efendi Moha resmi mengantikan Sintia Gelly Rumumpe,” Ujar Ketua Delon.


    Bupati Minut Joune Ganda SE dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan salut pada semua proses yang bisa di lalui dalam PAW ini.

    “Selamat datang dan selamat bergabung Bapak Jafar Efendi Moha dan ucapan terimakasih kepada Ibu Sinthia Rumumpe atas Dedikasi selama menjadi anggota DPRD di kabupaten Minahasa Utara. Kita bekerja bersama-sama guna kemajuan Bumi kita tercinta yaitu Minahasa Utara,” pungkas Bupati Joune Ganda. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JG-KWL Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Minut Jafar Efendy Moha Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top