• Berita Terbaru

    December 22, 2021

    Elnusanews December 22, 2021

    Sesepuh PG Sulut Berkumpul. SVR : Hanya Pertemuan Biasa

    Foto : Stevanus Vreeke Runtu

    MINAHASA,Elnusanews -- Sesepuh Partai Golkar Sulawesi Utara, Rabu (22/12/21) siang berkumpul di rumah Stevanus Vreeke Runtu (SVR) yang berada di Desa Kembuan, Kabupaten Minahasa. Nama nama seperti Jos Pati, Wempie Frederik, Hamdi Paputungan, Syahrial Damapolii, Daniel Masengi, Sherpa Manembu, terlihat hadir dalam pertemuan tersebut.

    Dalam pertemuan tersebut juga nampak hadir, Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut atau biasa disapa E2L. 

    Kepada wartawan dikatakan SVR, pertemuan tersebut hanyalah sebuah pertemuan biasa dan tidak ada hal yang luar biasa yang dibicarakan.

    "Pertemuan ini merupakan pertemuan yang biasa biasa tidak ada yang luar biasa.," tegas mantan Bupati Minahasa ini.

    Ditanya soal kedatangan E2L pada pertemuan tersebut, SVR mengatakan bahwa dirinya dan bersama E2L telah menjalin persahabatan sejak lama.

    "E2L merupakan teman dari dulu. Jadi pertemanan itu harus bergaul dengan siapa saja dan dari partai mana pun. Kalau mau berteman tidak boleh cuman setelah di pindah partai kita tidak berteman lagi, tidak seperti itu. Jadi hubungan kekerabatan itu tetap dibangun dengan siapa pun dan pemimpin partai manapun,  politik ini kan mengalir. Namanya politik itukan dibangun karena kekerabatan, jadi kalau ada pertemuan ini ya itukan karena pertemuan ini yang kita bicarakan adalah pertemuan politisi, karena yang hadir merupakan para politisi semua. Kan politisi kalau hadir tentunya membicarakan politik, karena kalau dia politisi kemudian tidak membicaraakn politik ya buka politisi namanya," tutupnya. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sesepuh PG Sulut Berkumpul. SVR : Hanya Pertemuan Biasa Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top