• Berita Terbaru

    December 16, 2021

    elnusanews/com December 16, 2021

    Gelar Safari Natal, DPD Pewarna Sulut Salurkan Bantuan di Panti Werdha Damai Perkamil Dan Panti Asuha Al Ikhwan Kombos

    Foto : Ketua DPD Pewarna Sulut dan Ketua Tim Kerja Safari Natal saat memberikan bantuan 

    DEPROV,Elnusanews -- DPD Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia Sulut, Kamis (16/12/21) sore, menggelar Safari Natal dengan menyambangi Panti Werdha Damai Manado yang berlokasi di Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Perkamil dan di Panti Asuhan Al Ikhwan Kombos, Kota Manado.

    Dalam safari natal yang mengangkat tema "Yesus Kristus Sahabat Baik Semua Orang" tersebut, DPD Pewarna Sulut yang diketuai oleh Sisco Manossoh juga memberikan bantuan sembako bagi para lansia yang ada di Panti Werdha tersebut.

    Dikatakan Ketua Tim Kerja Safari Natal Ardy Lumowa dalam sambutanya, tujuan DPD Pewarna Sulut menyambangi Panti Werdha tersebut adalah untuk mempererat persaudaraan dengan menyalurkan bantuan yang telah dikumpulkan dari para donatur.

    " Dan kiranya apa yang kami berikan ini bisa sedikit membantu para lansia yang ada di panti. Dan selalu diberikan kesehatan, kekuatan, serta selalu diberkati oleh Tuhan," kata Lumowa.

    Foto bersama dengan para lansia di panti werdha

    Lumowa juga berterima kasih kepada tim kerja DPD pewarna yang telah bekerja semaksimal mungkin sehingga kegiatan safari natal yang merupakan program tahun 2021 bisa terlaksana.

    Sementara itu, Kepala panti Olva Sumual dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas kepedulian dan perhatian dari DPD Pewarna Sulut.

    "Kami menyambut suka cinta dan rasa syukur atas kehadiran dan kepedulian atas bansos yang dibawa, kiranya ini boleh menjadi saksi bagi dunia.  Yang ada disini wanita semua ada 27. Yang diluar panti 62 orang baik laki maupun perempuan. Jadi apa yang dibawa oleh donatur turut dibagikan kepada para lansia yang berada diluar panti," jelas Sumual.
    Sumual juga berharap kepada DPD Pewarna Sulut yang notabenenya merupakan wartawan dapat mewartakan pemberitaan yang akurat.

    Foto : Penyerehan bantuan di panti Asuhan Al Ikhwan Kombos


    "Saya berharap, wartawan mampu menyediakan berita yang akurat dan dpat dipercaya. Kami bangga dan bersyukur serta berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kiranya Tuhan memberkati kita semua," tandasnya.

    Disisi lain, Ketua DPD Pewarna Sulut Sisco Manosoh kepada wartawan mengungkapkan, kegiatan Safari Natal dilaksanakan sesuai dengan agenda program kerja dari DPD Pewarna Sulut yang telah dibahas bersama dengan pengurus.

    "Kegiatan ini dilakukan sudah sesuai dengan agenda kerja DPD Pewarna, sehingga dari jauh hari kami telah membentuk tim kerja untuk menggalang dana dari para donatur sebagai ungkapan kebersamaa bagi para lansia," tutupnya. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Safari Natal, DPD Pewarna Sulut Salurkan Bantuan di Panti Werdha Damai Perkamil Dan Panti Asuha Al Ikhwan Kombos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top