• Berita Terbaru

    December 16, 2021

    elnusanews/com December 16, 2021

    Pemerintah Kecamatan Manganitu Gelar Perayaan Natal Oikumene


    SANGIHE, Elnusanews- Pererat tali persaudaraan antar denominasi gereja di wilayah Kecamatan Manganitu,Pemerintah Kecamatan Manganitu menggelar perayaan Natal Oikumene dan Natal Keluarga besar pemerintah Kecamatan Manganitu bertempat di BPU Kecamatan Manganitu, Rabu (15/12/2021).

    Khadim Pdt. R. Maradesa, M.Th menyampaikan firman Tuhan yang diambil dari Lukas 1:57-80.

    Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE, ME dalam sambutannya yang diwakili oleh Asisssten satu Drs. Iklis Sombounaung  memaparkan dengan momentum Perayaan Natal Oikumene dan Natal Keluarga besar pemerintah Kecamatan Manganitu perkenankanlah saya mengajak kepada kita semua untuk merenungkan kembali makna Natal yang sesungguhnya sebagai motivasi hari esok dan seterusnya dengan iman dan pengharapan yang teguh kepada Tuhan Yesus Kristus. Sebagaimana sesuai tema "Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan  persaudaraan, tutur Sombounaung.


    Lanjut Sombounaung, mewakil pemerintah daerah saya mengucapkan banyak terima kasih  kepada warga masyarakat yang telah ikut berperan serta membantu pemerintah dalam menciptakan situasi kemasyarakatan yang aman dan tentram.

    "Atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe menyampaikan selamat menyongsong Natal 25 Desmber 2021 dan Tahun baru 1 Januari 2022."tutup Sombounaung.


    Diakhir ibadah perayaan Natal Oikumene Camat Maganitu Julian Pesik, SSTP, mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan sinergitas kita semua baik dilingkup pemerintah Kecamatan Manganitu, para Kapitalaung, mitra kerja, tokoh agama melalui BAMAG Kecamatan sehingga perayaaan Natal Oikumene dan Natal keluarga besar pemerintah kecamatan manganitu, meskipun dalam kesederhanaan boleh sukses digelar,"tutur Pesik.

    Lanjutnya atas nama pemerintah Kecamatan Manganitu mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang sudah boleh turut serta mendukung pelaksanaan perayaaan ibadah Natal Oikumene,dan bisa meluangkan waktu hadir bersama-sama mengikuti ibadah perayaan Natal. tutup Pesik.

     Turut hadir Kapolsek Manganitu,Ketua TP PKK Kecamatan Manganitu,Para pimpinan gereja,tokoh agama,tokoh masyarakat, kapitalaung bersama perangkat kampung se Kecamamatan Manganitu dan ketua Resort Manganitu.


    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintah Kecamatan Manganitu Gelar Perayaan Natal Oikumene Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top