• Berita Terbaru

    December 16, 2021

    elnusanews/com December 16, 2021

    Gandeng Komunitas Dive Scuba dan Owner Panorama, JAK Bersih Bersih Pantai


    DEPROV,Elnusanews -- Melibatkan Komunitas Dive Scuba dan Owner Panorama, Legislator DPRD Sukut James Arthur Kojongian (JAK) melakukan aksi peduli lingkungan dengan mengangkat sampah di Bunaken, Rabu (15/12/kemarin.

    Dikatakan politisi Partai Golkar ini, pulau Bunaken merupakan salah satu potensi pariwisata yang dikenal di mata dunia sudah seharusnya kita menjaga kebersihan pulau bunaken.

    “Pulau Bunaken adalah kebanggaan Sulawesi Utara, potensi wisata yang dikagumi dunia. sayangnya saat ini sudah mulai kotor akibat sampah plastik. Makanya kami inisiatif untuk angkat sampah,” kata JAK.

    Dirinya juga mengatakan masalah sampah sangat penting dan strategis demi masa depan generasi penerus.

    “Mari kita awali bersama dengan membuang sampah pada tempatnya agar daerah kita bebas sampah. Ini juga sangat penting untuk masa depan, untuk anak-anak dan cucu kita sendiri,” tutup JAK.

    Diketahui, Legislator dapil Minsel-Mitra ini sempat dinonaktifkan dari jabatannya sebagai wakil ketua DPRD Sulut. fasilitas serta hak dari JAK ikut dipending, namun dirinya tetap masih terlihat datang di Gedung Cengkih sebutan bagi kantor DPRD Sulut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gandeng Komunitas Dive Scuba dan Owner Panorama, JAK Bersih Bersih Pantai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top