• Berita Terbaru

    December 12, 2021

    elnusanews/com , December 12, 2021

    Genap Usia ke 60, WL Gelar Ibadah Perayaan Ekaristi



    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka mensyukuri Hari Ulang Tahun Wakil Wali Kota Tomohon ke – 60, dillaksanakan ibadah perayaan ekaristi, bertempat di Kediaman Wakil Wali Kota, Terung Kabasaran Kolongan Tomohon, Sabtu (11/12/21).

    Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Pastor Fecky Singal, Pr bersama Vikaris Episcopalis Tomohon Pastor Albertus Imbar, Pr serta para Pastor Paroki dari 7 Paroki yang ada di Kota Tomohon.

    Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH melalui Video mengucapkan selamat ulang tahin kepada Wakil.Wali Kota Lumentut.

    Atas nama Keluarga Senduk-Karundeng, Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-60 kepada Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE, kiranya Tuhan Yesus memberkati selalu,” ucap Caroll

    Sementara itu, Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE ditengah perayaan hari ulang tahunnya menyampaikan syukur terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa ditengah pandemi covid 19 ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan sampai saat ini.

    “Banyak terima kasih atas kehadiranya, seperti yang disampaikan oleh pastor dalam kotbahnya agar kita selalu bersyukur dalam segala hal seperti apa yang tertulis dalam 1 Tesalonika 5:18 Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.

    Matius 4:4 Tetapi Yesus menjawab: ”Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah,” kata Wawali.

    Dikesempatan itu, Wawali mengajak agar selalu berdoa agar diberi kasehatan, kekuatan dalam menjalankan tugas dintengah – tengah masyarakat dan untuk kemuliaan Tuhan.

    “Kita memohon selalu kepada Tuhan agar kita selalu diberikan kesehatan dan kukuatan dalam kita berkarya dalam pekerjaan kita dan dalam meningkatkan kesejahtraan masyarakat dan yang paling utama adalah untuk Kemuliaan nama Tuhan,” tandasnya.

    Usai perayaan ekaristi dilanjutkan dengan ramah tamah yang dihadiri oleh Uskup Keuskupan Manado yang mulia Mgr. Rolly Untu, MSC, Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina, Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, SH, MM, Forkopimda Kota Tomohon serta hadirin dan undangan. 

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Genap Usia ke 60, WL Gelar Ibadah Perayaan Ekaristi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top