• Berita Terbaru

    December 13, 2021

    elnusanews/com , December 13, 2021

    DPRD Kota Bitung Rayakan Pra Natal Bersama ASN dan THL


    BITUNG, Elnusanews - Keluarga besar DPRD Kota Bitung rayakan Pra Natal di ruang Paripurna kantor DPRD Kota Bitung, Senin (13/12/2021).

    Dari amatan sejumlah awak media perayaan Natal begitu meriah diwarnai pernak pernik  natal, para ASN dan THL memakai topi santa claus dan dengan prokes yang ketat.

    Ibadah ini dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Mawu Malondo Madidir Pdt.Suyanti Mamuka, STh mengambil perenungan Alkitab Maleaki 6:1-4.

    Dalam khotbah Firman Tuhan mengajak pimpinan dan anggota DPRD kota Bitung menjadi Surya kebenaran dan Surya keselamatan di tengah tugas yang di percayakan rakyat.

    Sementara itu dalam sambutan Wakil ketua DPRD Kota Bitung Keegen Kojoh berharap kedepan seluruh anggota DPRD dapat menghadiri kegiatan serupa sehingga tercipta kesempurnaan.

    Diakhir acara diserahkan bingkisan dilakukan oleh Sekretaris DPRD Olga Makaraw membagikan diakonia kepada 5 anggota DPRD yang hadir yakni Keegen Kojoh, Erwin Wurangian, Vivi Ganap, Erauw Sondakh dan Franky Julianto serta kepada ASN dan THL. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Kota Bitung Rayakan Pra Natal Bersama ASN dan THL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top