• Berita Terbaru

    June 13, 2022

    elnusanews/com , June 13, 2022

    Minta Dukungan, Ketum TIFF Vonny Pangemanan Audiens dengan Kadispar Sulut



    SULUT,Elnusanews - Ketua Umum (Ketum) Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022, Vonny Pangemanan melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Henry Kaitjily, Senin (13/6/2022) bertempat di Ruang Rapat Kantor Disparda Sulut.

    Adapun pertemuan panitia TIFF dengan Dinas Pariwisata Sulut tersebut dalam rangka membahas pelaksanaan Tomohon International Flower Festival serta meminta dukungan kepada pemerintahan OD-SK, melalui Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut.

    "Kami selaku panitia TIFF melakukan audiens dengan Dinas Pariwisata Provinsi. Tentunya kami meminta dukungan, kerjasama dan support dari Disparda Sulut, yang sebenarnya sih secara informal, pak Kadis Henry Kaitjily sendiri sangat support kami, beberapa pekan lalu diajak ke singapore untuk memprosikan  pelaksanaan TIFF. Dan juga kegiatan ASITA dan ASTINDO kami diajak," beber Vonny Pangemanan didampingi Kepala Dinas Pariwisat Kota Tomohon Masnah Pioh kepada elnusanews.com usai melakukan audiensi dengan Kadisparda Sulut.

    Sosok wanita karir Vonny Pangemanan dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia TIFF 2022 yang mengedepankan tema “Bring The World To Tomohon And Show Tomohon To The World“, menambahkan dalam upaya membangun sinergitas dengan pemerintah provinsi pihak terus melakukan koordinasi.

    "Tomohon inikan merupakam bagian dari pariwisata provinsi. Jadi, saya sebagai ketum TIFF merasa sangat penting untuk kita bersinergitas. Meskipun acara iven ini milik Kota Tomohon tapi tentunya kita mengharapkan semua destinasi di Sulut akan ikut  terangkat dengan iven ini," tukasnya, Sembari dirinya berharap kepada seluruh panitia agar lebih fokus lagi dalam mempersiapka  iven bertaraf internasional ini.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Daera Provinsi Sulawesi Utara, Henry Kaitjily mengajak 15 kabupaten/kota di Sulut ikut mendukung TIFF.

    "Terkait parade diharapkan semua bersama-sama. Karena kalau hanya satu dua kabupaten/kota terkesan gimana gitu. Kan, TIFF itu milik semua, jadi bukan hanya Tomohon," tukasnya.

    Kaitjily menambahkan pihaknya akan membantu menggaungkan TIFF hingga ke luar negeri.

    "Kita akan libatkan stakeholder luar negeri agar mendukung dan tampil. Kami juga akan kampanye ke kemlu agar duta besar ikut serta," tuturnya

    Diketahui Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF)  rencananya dihelat 8-12 Agustus 2022 mendatang.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Minta Dukungan, Ketum TIFF Vonny Pangemanan Audiens dengan Kadispar Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top