• Berita Terbaru

    June 07, 2022

    elnusanews/com June 07, 2022

    Pj. Bupati Tamuntuan Mengikuti Rapat Virtual Bersama Presiden Joko Widodo


    SANGIHE, Elnusanews - Pj. Bupati Kepl. Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menghadiri undangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo secara virtual, melalui acara tersebut Presiden menyampaikan beberapa point kepada para peserta acara pada selasa, 07 Juli 2022.

    Kepada para Penjabat baik Penjabat Gubernur maupun Penjabat Walikota untuk selalu melakukan pengawasan dan memastikan APBD di daerah masing - masing dapat berjalan dengan baik.

    Presiden juga menguatkan untuk para Penjabat Gubernur dan Walikota/Bupati supaya mengajak masyarakat agar lebih sering menggunakan produksi lokal supaya dapat mendukung bangkitnya perekonomian negara dan membantu kemajuan produk - produk lokal.

    "Fokus terhadap realisasi vaksinasi Covid-19 di Daerah masing-masing, agar semua masyarakat mendapatkan dosis vaksin yang benar supaya pandemi ini bisa teratasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Jokowi sapaan akrabnya.

    Kemudian soal lahan- lahah kosong yang ada di daerah masing - masing untuk dimanfaatkan secara maksimal melalui penanaman berbagai tanaman yang dapat menunjang ketahanan pangan Lokal yang tentunya harus sesuai dengan karakteristik daerah masing-masing. 

    Persiden mengajak para Penjabat Gubernur serta Penjabat Walikota/Bupati untuk mendukung secara penuh terhadap sukses nya penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj. Bupati Tamuntuan Mengikuti Rapat Virtual Bersama Presiden Joko Widodo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top