• Berita Terbaru

    April 27, 2023

    elnusanews/com , April 27, 2023

    PSI Tomohon Jadikan Wale Solidaritas Sebagai Rumah Aspirasi Masyarakat



    TOMOHON,Elnusanews - Sebagai bentuk sarana dan penyampaian aspirasi dari masyarakat terkait berbagai hal, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tomohon meresmikan Wale Solidaritas di Ruko Griya Bangun Lestari Kota Tomohon, Kamis (27/4/2023).

    Ketua DPW PSI Sulawesi Utara (Sulut) Melky Pangemanan  dalam sambutanya mengatakan Sekretariat Wale Solidaritas DPD PSI Kota Tomohon ini diharapkan dapat menjadi sarana pelayanan kepada masyarakat, untuk mengadu dan menyampaikan berbagai aspirasi yang dikeluhkan.

    "Banyak selamat kepada PSI Kota Tomohon yang boleh meresmikan wale solidaritas ini menjadi wadah bagi kepentingan dan kemaslahatan publik. Biarlah tempat ini difungsikan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan menindaklanjuti lewat prosedur mekanisme yang sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku," harapnya.

    Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Tomohon Audy Kalangi mengatakan, dengan adanya wale solidaritas ini tentunya kami berharap rumah ini menjadi rumah solidaritas.

    "Harapannya tiap minggu kita akan buat diskusi disini. Kita mengajarkan siapa saja yang kita ajak diskusi. Dan nanti juga akan ada kegiatan program buat ojek online (Ojol) maupun grab, gojek silahkan yang mau nongkrong, silahkan pakai tempat ini. Jadi harapannya ini betul-betul jadi rumah rakyat dan rumah solidaritas buat sesama," tukasnya.

    Sebelumnya, Walikota Tomohon diwakili Kepala KesbangPol Tomohon Stenly Mokorimban dalam sambutannya menyampaikan salam hormat kepada seluruh  jajaran PSI.

    "Pimpinan menyampaikan kepada kami salam hormat kepada seluruh jajaran PSI. Dan kami yakin bahwa PSI akan menjadi mitra bagi pemerintah Kota Tomohon. Apalagi PSI hadir untuk rakyat, semoga sukses selalu apa yang menjadi rencana selalu diberkati oleh Tuhan. Dan boleh memberikan warna bagi perpolitikan yang ada di kota Tomohon," tutupnya.

     (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PSI Tomohon Jadikan Wale Solidaritas Sebagai Rumah Aspirasi Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top