• Berita Terbaru

    April 13, 2023

    elnusanews/com April 13, 2023

    Wakil Ketua DPRD Minut Daniel M Rumumpe Serap Aspirasi di Desa Tarabitan


    MINUT, Elnusanews-- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Daniel Matthew Rumumpe, menggelar reses di desa Tarabitan, Kecamatan Likupang Barat (Likbar), Kabupaten Minahasa Utara (Minut), masa persidangan II Tahun sidang IV Tahun 2023, Kamis (13/04/2023).

    Kegiatan yang pusatkan di balai desa tersebut bertujuan mendengar secara langsung apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat sehubungan dengan pelayan serta program pembangunan pemerintah daerah.

    “Jadi, silahkan bapak ibu sampaikan semua aspirasi kepada saya selaku wakil rakyat, nanti itu akan kita ajukan lewat pokok pikiran yang bisa dijadikan salah satu acuan dalam penyusunan program serta kegiatan pemerintah daerah di tahun anggaran 2024 nanti,” kata Rumumpe.


    Ia juga berjanji akan terus mengawal setiap aspirasi yang disampaikan sehingga boleh tereksekusi dengan baik. "Tentunya dalam pelaksanaan nanti, tidak semua bisa langsung direspons. Ada skala prioritas, mana yang paling diperlukan,” terangnya.

    Menurut dia, ia dilakukan karena keterbatasan anggaran yang miliki pemerintah daerah.

    “Secara bertahap akan kita laksanakan. Oleh karena itu, saya berharap bapak-ibu boleh memahaminya apabila ada usulan yang belum langsung ditindaklanjuti,” pinta legislator Nasdem yang dikenal akrab dengan insan pers ini. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakil Ketua DPRD Minut Daniel M Rumumpe Serap Aspirasi di Desa Tarabitan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top